Sukses

Suka Ngomongon Orang, 5 Zodiak Ini Dikenal Penyebar Gosip

Di balik gosip yang tersebar, tentunya ada sosok yang menyebarkan gosip, dan ternyata siapa pelakunya bisa diprediksi dari zodiak.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam kehidupan sehari-hari, akan sangat sulit sekali untuk menghindari gosip yang telah menjadi bentuk komunikasi untuk bersosialisasi dan bertukar informasi.

Tentu informasi yang dipertukarkan bisa jadi benar ataupun baru sekedar isu, boleh hal-hal baik tetapi seringkali juga hal-hal buruk.

Di balik gosip yang tersebar, tentunya ada sosok yang menyebarkan gosip, dan ternyata siapa pelakunya bisa diprediksi dari zodiak.

Penasaran zodiak apa saja? Berikut ulasannya seperti melansir dari Times of India, Jumat (18/2/2022).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Aries

Zodiak ini dikenal tidak memiliki filter saat berbicara. Mereka bisa mengatakan hal-hal paling kejam dan berbagi informasi yang sangat pribadi tanpa rasa bersalah.

Gosip mereka sering beracun karena mereka tidak benar-benar menyimpan dendam, mereka bisa membicarakan semuanya. 

Mereka bahkan berbagi kamuflase kisah nyata mereka sebagai rumor yang mereka dengar di suatu tempat juga.

3 dari 6 halaman

2. Gemini

Pemilik zodiak ini dikenal suka bergosip. Jika mereka tertarik pada seseorang, mereka tidak harus melakukan cara romantis untuk mengetahui informasi mengenai orang yang disuka, mereka bahkan akan mengetahui semua tentangmu. 

Sebagian besar jiwa Gemini memiliki sekelompok teman yang membuatnya terus diperbarui tentang apa yang terjadi dalam kehidupan orang lain.

Mereka bisa mengendus gosip, jadi berhati-hatilah, jangan menceritakan hal pribadimu kepada mereka.

4 dari 6 halaman

3. Scorpio

Para Scorpio tidak akan membagikan informasi mengenai dirinya, tapi ketika itu tentang rahasia orang lain, mereka ada untuk itu.

Jadi, beri tahu mereka sesuatu hanya ketika Anda ingin menyebarkannya ke publik. 

5 dari 6 halaman

4. Sagitarius

Sagitarius menyukai gosip dan Anda bisa menganggap bahwa mereka bersosialisasi hanya untuk mengetahui gosip terbaru. 

Mereka senang mendapatkan informasi dan kemudian mereka cenderung mengatakan semuanya.

 

6 dari 6 halaman

5. Pisces

Zodiak ini sangat usil, tapi tidak dengan cara yang kejam. Mereka suka terus memperbarui diri mengenai kehidupan cinta temannya. 

Mereka ingin mengetahui kesialan juga, tapi hal baiknya adalah mereka tidak memanfaatkan informasi yang mereka ketahui.

Mereka bahkan tidak mencoba untuk mengalahkan musuh mereka melalui informasi yang dimiliki, melainkan gosip hanya untuk kesenangan pribadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.