Sukses

5 Kesalahan Menggoda Paling Umum yang Kerap Dilakukan Pria

Berikut kesalahan dalam flirting atau menggoda yang kerap dilakukan pria

Liputan6.com, Jakarta Flirting alias menggoda adalah seni yang tidak dimiliki semua pria. Sayangnya, ada orang-orang yang tahu hal tersebut tetapi tidak menyadari kesalahan yang mereka buat dalam prosesnya.

Untuk memperkuat permainan flirting Anda, berikut adalah 5 kesalahan paling umum yang dilakukan pria saat flirting.

1. Mengolok-oloknya

Kebanyakan pria suka menggoda dan menjadikan ini tujuan mereka, tetapi apa yang tidak mereka sadari adalah bahwa kadang-kadang, itu terlalu jauh dan Anda kehilangan nilai.

Jika dia mengolok-olok Anda, Anda juga melakukannya, tetapi pertahankan nada bicaranya dan lakukan dengan santai. Tetap main-main karena Anda mungkin akhirnya menyakiti perasaannya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Perencanaan permainan akhir

Saat Anda menggoda, Anda memiliki dua skenario yang sudah dipetakan di kepala Anda. Salah satunya bisa membuatnya jatuh cinta pada Anda dan yang lainnya bisa menjadi one night stand yang Anda impikan.

Tetapi ketika Anda memikirkan hasil akhirnya, Anda berusaha terlalu keras untuk membuatnya terkesan dan akhirnya membuatnya takut dengan gerakan dan kata-kata yang salah dalam proses menggoda. Jadi nikmati saja interaksinya, ikuti arus, tidak ada yang ditentukan sebelumnya di kepala Anda dan jadilah orang yang menyenangkan apa adanya.

Fokus pada saat ini, jika berjalan dengan baik, semuanya pada akhirnya akan jatuh pada tempatnya.

 

3 dari 5 halaman

3. Tidak menutupnya pada akhirnya

Anda telah menggodanya, menunjukkan semua minat itu tetapi Anda pergi tanpa meminta nomor teleponnya, atau tidak mengajaknya kencan. Ini membingungkan wanita yang duduk di seberang Anda. Kepergianmu begitu saja setelah percakapan hebat membuatnya bingung.

Jika Anda pikir dia menyukai Anda, tanyakan padanya atau ambil nomor teleponnya atau yang terbaik adalah membagikan kartu nama Anda dengannya dan beri tahu dia angka Anda sehingga bola masuk ke pengadilannya. Jika dia ingin meneruskannya, dia akan menelepon atau tidak sama sekali.

 

4 dari 5 halaman

4. Menunda-nunda untuk mengirim pesan

Setelah mengambil nomornya, Anda dengan cerdas menunggu sebentar agar Anda tidak terlihat terlalu putus asa. Sedikit masa tunggu itu bagus, tetapi Anda tidak boleh terlalu lama dan kehilangan dia.

Ini bisa menjadi masalah besar bagi wanita karena Anda membuatnya merasa seolah-olah dia bukan prioritas Anda. Kirimlah pesan dalam beberapa jam, dan maksimal 24 jam.

 

5 dari 5 halaman

5. Tidak memperhatikan sinyalnya

Jika Anda menggodanya, bersikaplah sedikit asertif dan baca juga tanggapannya. Tetapkan kecepatan dan lihat bagaimana dia bereaksi terhadapnya.

Penting untuk membaca bahasa tubuhnya, perhatikan kata-katanya, senyumnya, jika dia bermain dengan rambutnya, menyelipkannya di belakang telinganya, menyentuh Anda dengan ringan? Jika tidak ada yang terjadi maka batalkan misi. Jika semua ini terjadi maka silakan dan ajak dia kencan, maju terus!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.