Sukses

Isyana Ngaku Ngefans dengan Nicholas Saputra Sejak Kecil, Akhirnya Kerja Bareng

Siapa sangka bahwa Isyana telah ngefans dengan Nicholas Saputra bahkan sejak kecil.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Isyana Sarasvati baru-baru ini bekerja sama dengan aktor papan atas Tanah Air Nicholas Saputra dalam sebuah project. Hal ini seolah menjadi hal yang sangat mengesankan bagi Isyana. 

Pasalnya, siapa sangka bahwa ternyata wanita 28 tahun itu telah mengidolakan Nicholas Saputra bahkan sejak kecil. 

"Natap Nicholas Saputranya tegang, karena kan seorang Nicholas Saputra yang aku lihat dari kecil. Biasanya aku lihat di layar lebar," kata Isyana Sarasvati saat bertemu wartawan di Jakarta, dikutip dari Antara News, Selasa (18/1/2022).

Tak heran untuk bisa bekerja sama dengan pria yang dikenal dengan sikapnya yang cool itu menjadi hal yang awalnya dianggap impossible.

"Bisa berproyek bareng itu seperti sebuah angan-angan yang aku rasa impossible tapi ternyata possible," tambah Isyana.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Akhirnya Satu Project

"Sampai ada yang bikin kompilasi. Aku pernah main sama temen terus kita bikin video gitu, ternyata di video itu aku ngomongin Nicholas Saputra terus ada yang combine gitu. Pada akhirnya mereka bilang, ‘cie akhirnya satu proyek’ gitu,” kata dia.

3 dari 3 halaman

Nicholas Saputra Beri Bocoran

Sebelumnya sang aktor telah memberikan bocoran tentang project terbarunya bersama Isyana Sarasvati tersebut. 

Pengumuman itu diungkapkannya di akun Twitter pribadinya @nicsap yang langsung saja mendapatkan sambutan luar biasa dari para fans. Dalam project terbaru tersebut, Nicholas menggandeng Isyana Sarasvati. 

Keduanya didapuk menjadi brand ambassador Kopi Kenangan Hanya UntukmuKejutan ini langsung saja mendapatkan sambutan super heboh dari para fans dan netizen di berbagai media sosial.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.