Sukses

5 Zodiak yang Suka Banget Ghosting, Jangan Sampai Jadi Korban

Menurut para astrolog, ternyata ada beberapa zodiak yang paling suka ngeghosting.

Liputan6.com, Jakarta - Ghosting atau tiba-tiba menghilang dari kehidupan seseorang tampaknya lumrah terjadi dalam kehidupan segelintir individu.

Ghosting tidak hanya berlaku dalam hubungan percintaan, namun pekerjaan dan pertemanan juga sering kali mengalaminya.

Menurut para astrolog, ternyata ada beberapa zodiak yang paling suka ngeghosting. Nah, penasaran zodiak apa saja? Berikut ulasannya seperti melansir dari Times of India, Sabtu (8/1/2022).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Aquarius

Aquarius dikenal sering menjauh dari teman dan keluarga mereka. Mereka memiliki kebiasaan tiba-tiba terputus dan berhenti berbicara dengan mereka selama berbulan-bulan.

Anda mungkin menyebutnya ghosting, tapi ini adalah perilaku yang biasa dilakukan Aquarius. Ini adalah sesuatu yang mereka lakukan dengan sengaja, itu hanya bagian dari kepribadian mereka.

 

 

 

3 dari 6 halaman

2. Pisces

Pemilik zodiak ini mencintai dunia kecil mereka sendiri. Mereka disebut pemimpi siang hari karena mereka selalu sibuk dengan mimpi dan dunia imajinatif mereka sendiri.

Meski mereka seperti ini, bukan berarti mereka tidak menyukaimu. Mereka memang menyukaimu, tapi mereka tidak menyukai gagasan didorong untuk apa pun.

Jika Anda bersikeras pada mereka terus-menerus untuk sesuatu, mereka akan segera menghostingmu.

4 dari 6 halaman

3. Gemini

Gemini yang suka bersenang-senang mengalami kesulitan memilih satu jalan di atas yang lain. Mengatakan ya kepada satu orang berarti mengatakan tidak kepada orang lain.

Ketika mengenal seseorang dia akan sangat menyenangkan, tapi kemudian menghilang dari pandangan.

Bahkan jika seorang Gemini menyukaimu, berkencan kedua atau ketiga berarti mereka harus membuat keputusan tentang suatu hubungan, dan itu terlalu membuat mereka stres.

5 dari 6 halaman

4. Virgo

Virgo selalu memiliki getaran yang terpisah ketika datang ke orang lain yang membuatmu merasa bahwa mereka tidak menyukaimu.

Tapi tidak peduli seberapa besar mereka menyukaimu, mereka akan selalu membawa getaran mereka yang terpisah dan sifat yang sangat dijaga.

Jadi, ikuti saja arusnya dan jangan pernah memaksanya. Jika Anda terlalu memaksakannya, bersiaplah untuk dighosting.

 

6 dari 6 halaman

5. Cancer

Cancer dikenal sosok yang moody. Tak heran jika mereka memiliki kepribadian yang temperamental. 

Jika sesuatu tidak berjalan dengan benar, terlalu lambat atau terlalu cepat, atau Cancer berpikir Anda tidak memiliki cukup banyak kesamaan, mereka akan terputus sama sekali.

Cancer benci membuat orang merasa buruk. Dalam pikiran mereka, lebih mudah untuk tidak mengatakan apa-apa daripada berpotensi menyakiti perasaan seseorang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.