Sukses

Menurut Zodiak, Begini Nasib Karier Anda di Tahun 2022 - Part 1

Setiap tahun kondisi karier seseorang selalu mengalami perubahan. Ketahui nasib karier kamu di tahun 2022 berdasarkan zodiak.

Liputan6.com, Jakarta - Semua individu menyimpan harapan yang besar di tahun yang baru ini. Ada yang berharap sukses dalam pendidikan, percintaan, rumah tangga, hingga kariernya.

Tentunya, masing-masing dari mereka sudah menyiapkan rencana untuk mencapai harapannya. Meskipun tak ada yang tahu hasil akhirnya bagaimana.

Menurut ramalan zodiak, seseorang akan mengalami perubahan di bidang karier pada tahun 2022. Banyak peluang yang bisa dimanfaatkan untuk mencapai kesuksesan dalam karier.

Berikut adalah nasib karier masing-masing zodiak serta tips yang bisa dilakukan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Taurus

Sebelum mengambil keputusan, orang berzodiak Taurus ini perlu introspeksi diri tentang pilihan kariernya. Coba untuk membuat keputusan strategis demi masa depan.

Taurus juga memiliki sejumlah peluang menarik yang harus dievaluasi. Meski demikian, jiwa kepemimpinan Taurus dapat menjadi nilai tambah dalam meningkatkan karier.

3 dari 7 halaman

2. Cancer

Hindari pekerjaan yang dapat memicu emosi negatif. Pekerjaan seperti itu dapat terjadi karena beban pekerjaan yang berlebihan.

Kondisi ini bisa membawa pengaruh negatif bagi kondisi tubuh karena bisa memicu stres hingga sakit. Coba untuk mencari pekerjaan baru untuk menciptakan suasana baru yang positif.

4 dari 7 halaman

3. Virgo

Jika di tahun sebelumnya Virgo masih menganggur, di awal tahun 2022 Virgo akan mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan. Namun, bagi yang ingin mengubah industri pekerjaan sebaiknya pikirkan dengan cermat.

Sebab, hal itu bisa memiliki risiko yang cukup besar. Virgo bisa belajar dari pengalaman masa lalu untuk membangun masa depan yang cerah.

5 dari 7 halaman

4. Scorpio

Scorpio harus berhati-hati dengan citra di publik, sebab hal yang tak terduga akan terjadi. Hal ini kemungkinan dapat memberikan dampak buruk bagi karier.

Tapi, kejadian itu tak berlangsung lama sebab Scorpio dapat mengambil alih pekerjaan sebagai pemimpin. Scorpio yang telah lama menganggur juga akan mendapatkan pekerjaan baru yang lebih baik.

6 dari 7 halaman

5. Capricorn

Tahun baru akan membangkitkan semangat yang lebih bagi Capricorn terhadap pekerjaan. Tak perlu khawatir, Capricorn akan mendapatkan posisi pekerjaan yang memimpin.

Pekerjaan ini cocok bagi Capricorn karena memiliki jiwa pemimpin yang tegas. Namun, tetap hati-hati ketika berhadapan dengan rekan kerja karena bisa mempengaruhi reputasi.

Selain itu, Capricorn disarankan untuk lebih fokus pada keuntungan jangka panjang daripada harus melalui jalan pintas.

7 dari 7 halaman

6. Pisces

Ketika menghadapi tantangan dalam karier, Pisces termasuk zodiak yang cukup optimis sepanjang tahun. Sikap itu akan membuat Pisces terlihat percaya diri sehingga bisa mencapai keinginannya.

Pisces juga bisa berhasil ketika bersaing dengan orang lain dalam memperebutkan pekerjaan baru. Sebab, Pisces memiliki dinamisme tinggi yang bisa mendatangkan keuntungan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.