Sukses

5 Kesalahan Besar yang Kerap Dilakukan Pria pada Wanita

Berikut beberapa kesalahan yang kerap dilakukan pria pada wanita

Liputan6.com, Jakarta - Terkadang pria tidak menyadari fakta bahwa tindakan mereka mungkin membuat wanita menjauh. Bersikap kasar, tidak sopan, berdebat terus-menerus hanyalah beberapa hal yang cenderung dilakukan pria, yang perlahan menjauhkan mereka dari pasangannya.

Dan ketika mereka tidak berusaha untuk memperbaiki kesalahan mereka, wanita tidak membuang waktu untuk meninggalkan mereka. Berikut adalah beberapa hal yang cenderung dilakukan pria terhadap wanita.

1. Menjadi narsistik

Seorang pria yang selalu terobsesi dengan dirinya sendiri dan gagal untuk melihat atau memahami kebutuhan pasangannya hanya menghancurkan hubungan yang tidak bisa diperbaiki. Suatu hubungan membutuhkan dua orang untuk memahami dan bekerja dan jika pria tidak dapat melakukan upaya untuk membuat wanitanya merasa diterima dalam hidupnya, maka dia melakukan semuanya salah.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Kebohongan dan kebohongan

Tidak peduli seberapa kecil atau besar kebohongan itu, kebohongan tetaplah kebohongan. Seorang wanita tidak bisa mentolerir kebohongan pasangannya dengan alasan apa pun karena itu merusak semua dasar kepercayaan dan kesetiaan. Yang lebih buruk, wanita itu bahkan tidak bisa berpikir untuk mempercayai pria mereka lagi.

 

3 dari 5 halaman

3. Kurangnya komunikasi

Sebuah hubungan adalah tentang bagaimana Anda berbicara dengan pasangan Anda. Jika seorang pria lebih banyak menyendiri, menolak untuk berbicara dengan wanita mereka, tidak peduli berapa banyak yang terakhir mencoba, maka itu pada akhirnya tidak akan berhasil. Komunikasi adalah kunci dan oksigen untuk hubungan apa pun.

 

4 dari 5 halaman

4. Tidak tahu apa yang dia suka

Memberi wanita Anda hadiah yang tidak dia sukai dapat diterima sekali atau dua kali di awal hubungan. Tetapi jika seorang pria terus mendapatkan barang-barangnya yang tidak disukainya, maka itu merupakan indikasi bahwa pria itu tidak tahu apa yang disukai wanitanya. Dan itu bukan pertanda baik.

 

5 dari 5 halaman

5. Menempatkan waktu

Seorang pria harus meluangkan cukup waktu untuk menjalin hubungan agar berhasil. Jika dia tidak meluangkan waktu untuk memahami wanitanya, atau apa yang dia butuhkan, maka dia tidak terlalu peduli padanya. Dan jika dia tidak dapat memahaminya, maka dia harus meluangkan waktu untuk duduk dan berkomunikasi tentang perasaannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.