Sukses

Top 3: Menurut Psikolog, Ini Cara Mengetahui Pasangan Selingkuh

Artikel tentang psikolog ini bagikan tips mengetahui pasangan yang selingkuh, dilakukan hampir setiap orang menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Jika Anda pernah berada dalam suatu hubungan asmara di mana Anda curiga bahwa pasangan selingkuh, tetapi Anda tidak memiliki bukti, Anda akan tahu betapa frustasinya itu.

Mustahil untuk mengetahui apakah si dia menunjukkan 'bendera merah', atau apakah Anda hanya memproyeksikan rasa insecure Anda sendiri dari pengalaman sebelumnya ke dalam hubungan Anda.

Tidak dapat disangkal bahwa itu adalah ladang ranjau. Namun, seorang psikolog mengklaim memiliki satu rahasia yang dapat mengungkapkan bahwa pasangan Anda selingkuh dan itu sangat masuk akal.

Artikel tentang psikolog ini bagikan tips mengetahui pasangan yang selingkuh, dilakukan hampir setiap orang menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang tujuh potret kenangan Mbah Minto, YouTuber kocak yang meninggal di usia 85 tahun.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang lima pasangan zodiak yang tidak akan putus, Anda mungkin salah satunya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Psikolog Ini Bagikan Tips Mengetahui Pasangan yang Selingkuh, Dilakukan Hampir Setiap Orang

 

Tentunya ini tidak bisa diterapkan untuk semua hubungan, itu hanya sesuatu yang perlu diingat jika Anda mendapati diri Anda meragukan kepercayaan pasangan Anda.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Potret Kenangan Mbah Minto, YouTuber Kocak yang Meninggal di Usia 85 Tahun

Kepergian YouTuber Minto Suwito Siyam atau dikenal dengan Mbah Minto tentu menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan kerabat. Mbah Minto meninggal dunia di RSU Islam Klaten, Rabu (22/12/2021) pukul 21.00 WIB.

Kabar duka ini secara langsung disampaikan Ucup Klaten melalui akun Instagram resminya, @ucup_jbsklaten.

"Sugeng tindak Simbok... Terimakasih untuk semua kebaikan dan ketulusanmu, karya-karyamu akan selalu kami kenang," tulis keterangan dalam unggahannya pada Kamis (23/12/2021).

Sosok Mbah Minto mulai dikenal setelah muncul dalam video-video komedi di kanal YouTube Ucup Klaten. Tak heran jika semasa hidup, dia dikenal sosok yang suka guyon.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 5 Pasangan Zodiak yang Tidak Akan Putus, Anda Mungkin Salah Satunya

Tidak semua hubungan bertahan lama, karena setiap orang memiliki kepribadiannya masing-masing. Pada akhirnya setiap hubungan akan menemukan titik akhir, entah karena menikah atau berpisah.

Namun, jika mengikuti konsep tanda-tanda zodiak, ada beberapa pasangan yang luar biasa dan mereka memiliki ikatan yang mampu membuat mereka bersama seumur hidup, sehingga mereka tidak pernah putus. 

Dilansir dari Times Of India, berikut pasangan zodiak yang memiliki ikatan kuat, Anda mungkin salah satunya. 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.