Sukses

Psikolog Ini Bagikan Tips Mengetahui Pasangan yang Selingkuh, Dilakukan Hampir Setiap Orang

Liputan6.com, Jakarta - Jika Anda pernah berada dalam suatu hubungan asmara di mana Anda curiga bahwa pasangan selingkuh, tetapi Anda tidak memiliki bukti, Anda akan tahu betapa frustasinya itu.

Mustahil untuk mengetahui apakah si dia menunjukkan 'bendera merah', atau apakah Anda hanya memproyeksikan rasa insecure Anda sendiri dari pengalaman sebelumnya ke dalam hubungan Anda.

Tidak dapat disangkal bahwa itu adalah ladang ranjau. Namun, seorang psikolog mengklaim memiliki satu rahasia yang dapat mengungkapkan bahwa pasangan Anda selingkuh dan itu sangat masuk akal.

Tentunya ini tidak bisa diterapkan untuk semua hubungan, itu hanya sesuatu yang perlu diingat jika Anda mendapati diri Anda meragukan kepercayaan pasangan Anda.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 5 halaman

Tanda pasangan selingkuh

Seorang psikolog bernama Daniel Acon membagikan 'satu rahasia psikologis untuk mengetahui apakah seseorang selingkuh,' tetapi di awal klip dia memperingatkan itu hanya berfungsi jika Anda belum merusak kepercayaan pasangan Anda.

@thedanielacon

Next level mind games. ##relationshipadvice ##datingadvice ##relationships ##loyalty ##dating ##attraction ##datingadviceforeveryone

♬ Lazy Sunday - Official Sound Studio

"Disclaimer: ini hanya berfungsi jika Anda tidak merusak kepercayaan mereka, jika tidak, mereka mungkin dibenarkan tentang perasaan mereka terhadap Anda," katanya.

 

3 dari 5 halaman

Cara mengetahui pasangan selingkuh

Menurut Acon, jika Anda berkencan dengan seseorang dan mereka mulai menuduh Anda selingkuh atau mereka khawatir Anda berbicara dengan orang lain tanpa bukti, biasanya itu berarti mereka selingkuh dan berbicara dengan orang lain.

"Mereka hanya khawatir kamu melakukan hal yang sama. Orang cenderung memproyeksikan apa yang ada di dalam diri mereka kepada orang lain. Ini adalah permainan pikiran tingkat berikutnya," jelasnya.

Video yang dia unggah di TikTok dengan akun @thedanielacon itu telah ditonton lebih dari 518 ribu kali. Tak hanya itu, video tersebut juga telah disukai lebih dari 33 ribu kali.

 

4 dari 5 halaman

Komentar warganet

Meskipun ini mungkin benar bagi banyak orang yang pernah mengalami perselingkuhan dalam hubungan, tetapi banyak orang dengan cepat berkomentar tidak setuju dengan Daniel.

"Saya takut, bukan karena saya melakukannya sendiri, tetapi saya takut terluka ketika saya membiarkan perlindungan saya runtuh," tulis seseorang. "Dan saya juga tidak bangga akan hal itu. Saya berharap saya tidak memiliki ketakutan ini."

Yang lain menambahkan: "Tidak juga. Bagaimana jika seseorang memiliki kecemasan dan ketakutan akan ditinggalkan?"

5 dari 5 halaman

Infografis gelagat pria ketika selingkuh