Sukses

Jangan Ditiru, 4 Zodiak Ini Kerap Bersikap Ceroboh

Rupanya ada beberapa zodiak yang dikatakan memiliki sikap ceroboh.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar dari Anda mungkin pernah memiliki seorang teman yang ceroboh. Atau bahkan diri Anda sendiri juga bersikap demikian? Umumnya orang yang ceroboh kerap melakukan kesalahan-kesalahan baik kecil maupun besar dalam hidup mereka. 

Orang ceroboh mungkin cenderung terlambat datang ke kantor, tak menyelesaikan pekerjaan tepat waktu, atau berbagai hal-hal ceroboh lainnya. Rupanya ada beberapa zodiak yang dikatakan memiliki sifat ceroboh. Dilansir dari Pinkvilla, berikut ulasannya. 

Capricorn

 

Capricorn seringkali keras kepala dan melakukan hal ceroboh. Mereka tidak melihat kecerobohan sebagai kebiasaan buruk tetapi sifat kepribadian penting mereka. Mereka tidak pernah merasa bersalah tentang hal itu dan membenci orang-orang yang mencoba dan membuat mereka menyadari kesalahan mereka. Begitu mereka memutuskan bahwa ada sesuatu yang tidak membutuhkan perhatian mereka, mereka akan terus menggunakan sikap ceroboh mereka untuk keluar dari situasi itu.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gemini

Gemini juga adalah orang yang ceroboh. Mereka berjiwa bebas dan percaya untuk hidup di saat ini. Meskipun sifat mereka ini mungkin pada akhirnya menempatkan mereka dalam situasi yang sulit, tetapi sikap ceroboh mereka membuat segalanya menjadi lebih mudah bagi mereka. Mereka tidak memikirkan konsekuensinya dan melakukan apa pun yang terasa benar bagi mereka.

3 dari 4 halaman

Libra

Libra, sekali lagi termasuk dalam daftar orang yang ceroboh. Bagi mereka, tidak ada yang penting selain apa yang mereka sukai. Mereka adalah orang-orang tangguh dan dapat berlayar melalui keadaan apa pun. Mereka bukan orang yang suka menghakimi dan benci ketika mereka dihakimi karena perilaku ceroboh mereka.

4 dari 4 halaman

Pisces

Pisces lebih suka tidak peduli tentang apa pun. Mereka telah menetapkan prioritas mereka dengan benar dan apa pun yang tidak termasuk dalam daftar mereka hanyalah buang-buang waktu bagi mereka. Begitu mereka membuat pikiran mereka tidak peduli tentang sesuatu, tidak ada yang bisa mengubahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.