Sukses

7 Potret Desain Interior Nyeleneh, Bisa Bikin Heran Orang yang Lihat

Berikut ini beberapa potret desain interior yang nyeleneh.

Liputan6.com, Jakarta Desain yang baik adalah tentang menemukan keseimbangan halus namun menyenangkan antara bentuk dan fungsi. Meskipun banyak hal tergantung pada apa yang ingin Anda selesaikan, aturan praktis yang baik adalah menjaga desain Anda tetap sederhana, sehingga mudah dipahami, praktis, dan estetis.

Tetapi beberapa orang yang menjadi desainer, ada kalanya memutuskan untuk mengabaikan aturan-aturan yang ada. Kemudian, mereka menciptakan desain nyeleneh yang bisa membuat orang melihatnya tertawa. Meskipun desain interior rumah yang buruk adalah sesuatu yang mungkin tidak dilihat oleh semua orang, namun ada saja anggota keluarga yang memutuskan untuk membagikannya secara online.

Berikut ini beberapa potret desain interior unik yang bisa membuat kening siapa saja berkerut. Anda pasti bertanya-tanya, apa yang ada di dalam pikiran desainernya. Dihimpun dari berbagai sumber, ini dia.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pijakannya enggak terlihat, bahaya nih

3 dari 8 halaman

2. Ini sih airnya tergenang

4 dari 8 halaman

3. Toiletnya enggak ada pintu, langsung kelihatan

5 dari 8 halaman

4. Kenapa miring ya tempat cucinya?

6 dari 8 halaman

5. Seperti duduk di singgasana

7 dari 8 halaman

6. Ngejreng banget ya

8 dari 8 halaman

7. Kalau berlumut, enggak enak banget sih

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.