Sukses

4 Hal yang Ingin Dikatakan Kucing Bila Mereka Bisa Bicara

Liputan6.com, Jakarta Kucing sering dianggap sebagai makhluk misterius yang memiliki aura bangsawan. Banyak yang curiga bahwa mereka jarang mengomunikasikan perasaan mereka yang sebenarnya.

Ini membuat pemilik kucing sebagai hewan peliharaan harus menebak-nebak apakah kucing mereka menyukai cara mereka membelainya, untuk bertanya-tanya apa yang terjadi di balik mata itu.

Jadi, jika Anda yakin bahwa teman kucing Anda menyimpan rahasia dari Anda, inilah saatnya untuk memecahkan beberapa kodenya.

Berikut ini beberapa hal yang diyakini oleh para ahli perilaku kucing bahwa kucing Anda ingin memberi tahu Anda.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 5 halaman

1. Makanan saya membantu saya terhidrasi

Jika Anda sering bertanya-tanya mengapa kucing Anda tidak minum cukup air, jangan khawatir. Secara historis, kucing di alam liar membiarkan makanannya memenuhi kebutuhan cairannya.

Mereka cenderung melakukan hal yang sama bahkan sekarang, jadi pastikan hewan peliharaan Anda mendapat banyak makanan lembab yang memiliki kadar air yang sehat. Ini bisa termasuk kaldu ayam, sup ikan beku atau bahkan es batu yang dibekukan dengan sedikit daging, karena ini dapat mendorong kucing untuk terhidrasi. Tentunya ini dilakukan selain menawarkan sepiring besar air bersih untuk hewan peliharaan Anda, karena itu sangat penting.

 

3 dari 5 halaman

2. Saya menganggap manusia saya kucing yang tidak berguna

Anthrozoologist terkenal percaya bahwa kucing menganggap manusia sebagai kucing besar yang tidak berguna. Anehnya, mereka tidak menyadari bahwa kita adalah spesies yang berbeda, maka mereka mungkin memperlakukan Anda seperti kucing yang tidak berguna.

 

4 dari 5 halaman

3. Saya akan selalu menjadi karnivora

Memasukkan porsi daging yang sehat dalam makanan harian kucing Anda sangat penting. Kucing Anda mungkin senang makan snack yang dapat mereka jilat selain makanan seperti ikan dan dry food.

Tetapi jangan salah, hewan-hewan ini membutuhkan lebih banyak protein dan lebih sedikit karbohidrat. Oleh karena itu, mereka umumnya mendapatkan nutrisi dari hewan yang mereka konsumsi.

 

5 dari 5 halaman

4. Jangan mengelus perutku

Anjing sangat suka saat Anda menggosok perut mereka, tetapi kucing Anda mungkin tidak. Ahli perilaku kucing percaya bahwa memperlihatkan perutnya membuat kucing merasa paling rentan.

Namun, ketika kucing berbaring dan menunjukkan perutnya kepada Anda, biasanya itu berarti hewan peliharaan Anda merasa aman dan nyaman berada di dekat Anda. Tapi dia mungkin tidak benar-benar ingin Anda menyentuhnya.