Sukses

5 Hal tentang Pasangan yang Tak Boleh Anda Ceritakan ke Teman Dekat

Liputan6.com, Jakarta Mereka adalah teman dekat Anda. Anda mencintai mereka dan berbagi segalanya tentang hidup Anda. Meski demikian, harus ada batasan untuk segalanya.

Tak ada salahnya menjadi orang yang terbuka. Tetapi ketika itu menyangkut hubungan asmara Anda dengan pasangan, ada hal-hal yang seharusnya tidak Anda bagikan kepada teman Anda.

Tidak peduli seberapa dekat Anda, itu adalah sesuatu yang rahasia. Berikut ini beberapa topik yang tidak boleh dibicarakan atau diungkapkan kepada teman Anda tentang hubungan Anda.

1. Masa lalunya

Apa yang pasangan lakukan di masa lalunya adalah sesuatu yang mereka katakan kepada Anda karena Anda adalah pasangannya. Anda tidak berhak membaginya dengan orang lain sama sekali. Jangan mengkhianati kepercayaannya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 5 halaman

2. Kondisi keuangan

Ini adalah topik yang bagaimanapun tidak boleh dibahas secara rinci. Ini adalah masalah sensitif dan ketika orang lain terlibat, Anda tidak punya urusan untuk menceritakannya kepada siapa pun.

Lakukan saja bersama pasangan. Bila perlu, mintalah saran dari orang-orang yang tidak dekat dengan Anda atau dari mereka yang benar-benar ahlinya.

 

3 dari 5 halaman

3. Apapun yang pasanganmu tidak tahu

Tidaklah bijaksana untuk membicarakan hal-hal tentang pasangan Anda atau sesuatu di rumah yang belum Anda diskusikan bahkan dengan pasangan Anda sendiri. Ini juga termasuk kekurangan pasangan Anda.

Itu tidak boleh digunakan sebagai bahan guyonan dengan teman atau orang lain. Jika ada sesuatu yang mengganggu Anda, diskusikan terlebih dahulu di antara Anda dan pasangan.

 

4 dari 5 halaman

4. Foto-foto pribadi

Jangan pernah berbagi foto pribadi yang Anda berdua ambil, untuk dilihat secara pribadi, dengan orang lain. Terutama gambar telanjang, tato tertentu, atau apa pun yang menarik untuk didiskusikan orang lain. Itu urusan pribadimu, simpan untuk dirimu sendiri.

 

5 dari 5 halaman

5. Kehidupan seks

Apa yang Anda lakukan di balik pintu tertutup, di bawah selimut, adalah subjek yang sangat pribadi. Pasangan Anda telah mengungkapkan sisi rentannya kepada Anda, cukup memercayai Anda, jadi mengapa Anda harus menceritakannya pada dunia?