Sukses

Vanessa Angel dan Suami Dimakamkan Satu Liang Lahat, Warganet: Jodoh Sehidup Semati

Sebagian warganet juga mengatakan bahwa keduanya merupakan bukti jodoh sehidup semati.

Liputan6.com, Jakarta Artis Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah dimakamkan di Taman Makam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021). Keduanya dimakamkan dalam satu liang lahad secara berdampingan.

Sebelumnya Vanessa Angel dan Bibi meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan maut di Tol Joma KM 673, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021). Kabar ini tak hanya membuat rekan sesama artis berduka tapi juga publik.

Pantauan Citizen6, Liputan6.com hingga keduanya sudah dimakamkan ucapan duka masih membanjiri linimasa. Tak sedikit warganet yang terus memberikan ucapan belasungkawa. Tak hanya itu, sebagian warganet juga mengatakan bahwa keduanya merupakan bukti jodoh sehidup semati.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukti Cinta Sehidup Semati

Almh. Vanessa Angel dan Bibi adalah definisi dari jodoh sehidup semati,” tulis akun @rio_son_of_odin.

"Vanessa Angel dan Bibi bener-bener jodoh sehidup semati, semoga husnul khotimah," cuit pemilik akun @lusinp_.

"Dari dulu ngefans sama Vanessa Angela walnya karna liat di FTV lama-lama jadi suka terlepas dari masalah yg lalu tapi aku tetep kagum karna kerja keras & semangat dia selama ini dengan segala permasalahan hidupnya. InsyaAllah Vanessa Angel & Bibi Ardiansyah jodoh till jannahal-fatihah," komentar @octalbin. 

"Merinding sumpah liat berita Vanessa Angel. Dulu pas kena masalah si Bibi bener-bener kekeuh mau nikahin dia ga peduli sama kasusnya ternyata bener-bener mereka jodoh sehidup semati.. rest in peace. Semoga anaknya kuat," kata akun @kusumaaj1. 

Sementra akun @frhxyz097, menulis, "Jodoh sampai jannah, innalillahi wainnailaihi rajiuun mba Vanessa Angel sama mas Bibi."

"Innalillahi wa innalillahi rojiun, shock bgt dan merindingg bgt liat Berita Vanessa Angel dan Bibi suaminya meninggal. Padahal kemarin baru aja ngehadirin acara.. dan sempet story jg pagi2. Bener2 umur gaada yang tau. Sehidup semati dan jodoh dunia akhirat," tulis akun @sweetlilbabyy_.

 

3 dari 3 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Kecelakaan Pesawat di Indonesia dalam 5 Tahun Terakhir

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.