Sukses

7 Tanda Kamu dan Dia Sebenarnya Lebih dari Sekadar Teman

Berikut ini beberapa tanda yang menunjukkan Anda dan dirinya sebenarnya lebih dari sekadar teman

Liputan6.com, Jakarta - Terkadang ikatan kita dengan teman tertentu menjadi begitu dalam sehingga kita tidak bisa hidup tanpanya. Anda terkadang meragukan hubungan Anda apakah itu hanya persahabatan atau lebih.

Anda kemudian kerap bertanya-tanya, apakah Anda sedang jatuh cinta sebagai teman atau lebih dari itu. Garis-garisnya tampak kabur dan penolakan juga membuat Anda takut.

Jadi untuk menghilangkan keraguan Anda, berikut adalah beberapa tanda yang memberi tahu Anda apakah Anda dan dirinya hanya teman saja, atau ada perasaan lain. Melansir dari TimesofIndia, ini dia.

1. Ngobrol setiap hari

Anda saling berkomunikasi tapi hampir setiap hari. Sudah menjadi ritual harian Anda untuk berbicara dengannya atau Anda tidak akan bisa tidur. Ini bukan percakapan waktu ke waktu, tetapi kebiasaan sehari-hari yang sepertinya tidak bisa Anda lepaskan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

2. Chemistry

Terkadang, Anda hanya tahu bahwa Anda memiliki chemistry yang kuat itu lebih dari sekadar persahabatan. Dia sering meletakkan tangannya di punggung atau leher Anda.

Anda berdua berpegangan tangan dan itu dilakukan secara alami. Perhatikan hal-hal kecil ini kecuali Anda melakukannya dengan semua teman Anda.

 

3 dari 7 halaman

3. Anda ada di setiap percakapan

Ketika kita menyukai seseorang, kita tanpa sadar dan secara otomatis menyebut orang itu dalam setiap percakapan, dengan cara tertentu. Cara mereka merujuk Anda atau Anda merujuknya, tidak seperti "hanya teman saja".

Bagaimana mereka menyebut nama Anda juga merupakan indikasi tentang apa yang dia rasakan tentang Anda.

 

4 dari 7 halaman

4. Terus-terusan mengaku masih lajang

Seringkali seseorang yang ingin Anda melihatnya dengan cara yang berbeda, terus mengulangi bahwa dia masih lajang di hadapan Anda. Mereka mengatakan bahwa mereka ingin Anda melakukan sesuatu, bergerak, tetapi tidak secara langsung.

5 dari 7 halaman

5. Menghabiskan banyak waktu bersama

Kalian berdua melakukan hal-hal yang biasanya dilakukan pasangan. Habiskan lebih dari waktu normal yang dibutuhkan bersama. Belanja bareng, makan bareng, bahkan tidur di sofa yang sama sambil nonton TV sambil nongkrong.

 

6 dari 7 halaman

6. Tak sungkan berpelukan

Saling berpelukan, mencari cara untuk menjadi dekat satu sama lain adalah indikasi lain. Ketika Anda memeluk dirinya, Anda merasa di rumah, dan itu terasa alami.

 

7 dari 7 halaman

7. Kecemburuan

Dia bergaul dengan orang lain membuat Anda merasa cemburu. Anda merasa tidak enak ketika dia berbicara tentang orang lain (dalam arti romantis) dengan Anda. Ini semua jelas, tanda-tanda berteriak bahwa Anda saling mencintai dan lebih dari "teman".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.