Sukses

Top 3: Deretan Penyebab Anda Sulit Tidur Nyenyak dan Cara Mengatasinya

Artikel tentang deretan penyebab mengapa seseorang sulit tidur nyenyak dan cara mengatasinya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tentu ingin memiliki kualitas tidur yang baik. Ya, tidur nyenyak sangat penting untuk tubuh. Sayangnya tak sedikit dari kita yang kerap sulit tidur nyenyak.

Artikel tentang deretan penyebab mengapa seseorang sulit tidur nyenyak dan cara mengatasinya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan zodiak yang paling open minded. Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang cara pelajar Indonesia di Inggris merayakan Hari Batik Nasional.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Penyebab Mengapa Anda Sulit Tidur Nyenyak dan Cara Mengatasinya

Kurang tidur secara teratur tentu akan membuat kita merasa lelah setelah bangun tidur. Selain itu, salah satu alasan utama memiliki kualitas tidur yang baik yakni untuk menambah berat badan. Nyatanya ada beberapa penyebab mengapa Anda tidak bisa tidur dengan nyenyak. Beberapa di antaranya bahkan menjadi kebiasaan Anda sehari-hari.

Selengkapnya…

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 4 Zodiak yang Paling Open Minded, Asyik Diajak Bertukar Pikiran

Ketika Anda terbiasa melakukan sesuatu dengan cara tertentu,  sangat wajar apabila Anda merasa tertutup untuk menerima ide-ide baru. Apalagi jika pendapat atau pandangan pribadi Anda didukung oleh lingkungan sekitar Anda. Namun bagi segelintir individu, mereka terlihat mudah dalam menerima perbedaan atau perubahan. 

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Unik, Begini Cara Pelajar Indonesia di Inggris Rayakan Hari Batik Nasional

UNESCO menetapkan batik Indonesia, sebagai ‘Masterpiece of Oral and Intangible Heritage of Humanity’ pada tanggal 2 Oktober 2009.  Sejak saat itu, setiap tanggal 2 Oktober, dikenal sebagai hari batik nasional.

 

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.