Sukses

Dibanderol Rp 24 Juta, Sweater Sobek Balenciaga Bikin Warganet Heran

Jadi, apa kalian berminat untuk membelinya?

Liputan6.com, Jakarta - Merek fashion mewah Balenciaga baru saja meluncurkan koleksi sweater terbarunya. Namun berbeda dengan koleksi item fashion lainnya, sweater ini cukup membuat siapa saja yang melihatnya terheran-heran. 

Desainer Balenciaga nampaknya selalu mencoba untuk mendorong batas-batas apa yang dianggap sebagai fashion mewah.

Bagaimana tidak, koleksi sweater terbarunya ini dibuat dengan desain yang cukup berbeda. Sweater berbahan wol ini dibuat dengan sobekan di beberapa bagian.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mirip Sweater Rusak

Dikutip dari Oddity Central, Jumat (3/9/2021), sweater ini dinamakan “Destroyed Crewneck.” Pakaian kontroversial ini sebenarnya terbuat dari “100% wol perawan.” 

Sweater dibuat di Italia dan memiliki ukuran yang sangat besar. Dengan modelnya ini tak jarang dari kalian yang tentu akan menganggapnya sebagai sweater lusuh yang telah rusak.

3 dari 3 halaman

Harga yang Fantastis

Meski mirip dengan sweater rusak, harganya dibanderol cukup fantastis yaitu dijual seharga Rp 24 juta. Sungguh harga yang tak murah, bukan? Sweater "rusak" ini telah menarik banyak kritik online, dengan sebagian besar pengguna membuat lelucon.

"Anda tidak membodohi saya: mereka telah menemukan sweater itu setelah 500 tahun," komentar seorang netizen.

Bayar Rp 24 juta untuk terlihat miskin,” tulis pengguna lain.

Tak hanya sweater “rusak” ini saja, merek fashion terkenal ini juga menjual t-shirt dan hoodies yang robek, sehingga tampilan hobo yang didambakan benar-benar tersedia untuk siapa saja, jika mereka mampu membelinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.