Sukses

Sweater Kuning Berlubang Karya Rumah Mode Italia Disindir Seperti Keju Swiss

Liputan6.com, Jakarta - Banyak eksperimen mode telah dimulai pada awal 2021 ini. Banyak orang yang menyukai eksperimen tersebut, salah satunya sweater yang terlihat seperti keju Swiss.

Jika Anda seorang pecinta keju dan ingin memamerkan kecintaan Anda pada keju, maka Anda tak bisa mngabaikan sweater unik dari rumah mode mewah Italia, Prada, dilansir dari laman Times of India, Rabu, 3 Maret 2021.

Sweater tersebut diberi nama 'Openwork viscose turtleneck sweater'. Sweater kuning cerah itu didefinisikan sebagai motif kerawang mewah yang mempunyai lubang-lubang.

Sweater ini memiliki fitur lengan panjang, motif kerawang, siluet slim-fit, manset dan hem rajut bergaris, logo intarsia dan penutup ritsleting belakang.

Harga sweater ini sekitar  80.000 Rupee atau setara Rp15 juta. Para pengguna Twitter tidak bisa melupakan kemiripan baju tersebut dengan keju Swiss.  Lubang pada keju Swiss adalah hasil dari bakteri yang tumbuh seiring penuaan keju. 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 4 halaman

Sindiran Warganet

Sementara itu, Indian Express, sempat mengumpulkan sejumlah komentar dari warganet terkait baju itu. Baju yang dipenuhi dengan lubang-lubang yang disebut menyerupai keju Swiss itu mendapat beragam komentar pedas dari sejumlah pengguna Twitter. 

"Apa yang dipikirkan perusahaan," tanya seorang pengguna Twitter. "Baju keju, tentu saja," komentar pengguna yang lain.

"😐 Semoga lubang ini tidak bergerak dan berubah ukuran!," sindir yang lain. "Resiko tinggi terkena campak jika dikenakan pada hari yang cerah!" kata pengguna yang lain.

3 dari 4 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: