Sukses

Hadirkan Dua Karakter Baru, Ini 3 Fakta Menarik Money Heist Season 5

Money Heist season 5 akan tayang perdana pada 3 september mendatang

Liputan6.com, Jakarta- La Casa de Papel atau yang juga dikenal dengan Money Heist adalah serial drama kriminal yang berasal dari spanyol. Serial drama kriminal ini telah memenangkan berbagai penghargaan, salah satunya Emmy International pada tahun 2018 dan telah berkembang menjadi salah satu serial Netflix yang paling digemari oleh para penonton. 

Money Heist pertama kali tayang  pada tahun 2017 di Netflix, yang menceritakan sebuah pencurian di Bank. Profesor dalang dari pencurian ini dan timnya yang terdiri dari delapan orang melakukan pencurian terbesar dalam sejarah. Kini Money heist seri kelima akan tayang perdana pada 3 september mendatang. 

Dilansir dari mylondon.news, tayangan Money Heist seri 5 akan dibagi menjadi dua bagian yaitu season 5 volume 1 yang akan dirilis pada 3 september 2021 dan volume 2 yang akan dirilis pada 3 desember 2021. Selain karakter utama, Alvaro Morte yang memerankan profesor dan Najwa Nimri yang berperan sebagai Alicia Sierra, Money Heist mengumumkan akan menghadirkan 3 pemeran baru yang akan meramaikan serial drama ini. 

Apakah Anda tidak sabar menonton Money Heist season 5? Berikut adalah 3 hal yang harus Anda ketahui mengenai seri kelima Money Heist dilansir dari us.hola.com.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Season 5 Terbagi Menjadi Dua Bagian

Money Heist Season 5 adalah seri terakhir dalam drama kriminal ini. Pada season ini akan terbagi menjadi dua bagian. Season 5 bagian pertama akan ditayangkan pada 3 september 2021, dan bagian kedua pada season 5 ini akan dirilis pada 3 desember 2021. 

Pada season 5 ini terdapat 10 episode. Dilansir dari us.hola, Alex Pina, produser Money Heist menjelaskan bahwa bagian pertama pada seri kelima mengenai menciptakan sensasi dalam seri terakhir, sedangkan pada bagian kedua mengenai situasi emosional para karakter.

3 dari 4 halaman

Menghadirkan Karakter Baru

Karakter baru yang terlibat dalam seri kelima ini adalah Miguel Angel Silvestre, salah satu aktor terkenal dari Spanyol. Sebelumnya, Silvestre bermain dalam film Sense 8 dan Velvet. Kemudian, Patrick Criado juga hadir menambah keseruan drama ini. Criado sebelumnya pernah bermain dalam serial yang berjudul Antidisturbios. Karakter ketiga adalah Jose Manuel Seda yang juga akan bergabung dengan para pemain lain.  

Dalam drama kriminal ini, Criado akan berperan sebagai Rafael, putra dari berlin (Pedro Alonso), Silvestre yang akan berperan sebagai Rene, yang merupakan kekasih Tokyo (Ursula Corbero), serta Sedar yang akan bergabung dan berperan sebagai Komandan Pasukan Khusus Sagasta yang menjadi lawan mereka dengan niatan untuk menjatuhkan mereka.

4 dari 4 halaman

Ada Kemungkinan Nairobi Hadir Kembali

Nairobi adalah satu satu karakter yang paling disukai dari semua seri film Money Heist. Salah satu plot twist yang paling mengejutkan adalah ketika dalam suatu perampokan, Nairobi terbunuh oleh salah satu sandera yang kabur. 

Karena Money Heist adalah cerita yang non linear, ada kemungkinan Nairobi akan tampil dalam flashback atau kilas balik, seperti berbagai karakter yang telah mati yang muncul di episode selanjutnya. 

 

Penulis:

Stephanie

Universitas Multimedia Nusantara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.