Sukses

Tisu Bekas Menyeka Air Mata Lionel Messi Saat Pisah dengan Barcelona Dijual Rp 14 Miliar

Siapa sangka tisu bekas menyeka air mata Messi dijual hingga milyaran rupiah?

Liputan6.com, Jakarta - Setelah meninggalkan Barcelona, pesepakbola Lionel Messi kembali menjadi perbincangan publik karena tisu bekas menyeka air matanya dijual seharga Rp 14 miliar. 

Messi mengucapkan salam perpisahan kepada klub kesayangannya, Barcelona, Minggu (8/8/2021). Dalam konferensi pers di Camp Nou tersebut, Messi tampak tak kuasa menahan diri hingga menangis saat menyampaikan pidatonya. 

Dalam suasana haru tersebut, istrinya memberikan tisu untuk menyeka air matanya. Namun, siapa yang sangka kini tisu bekas menyeka air mata Lionel Messi dijual dengan harga milyaran rupiah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tisu bekas Messi dijual Rp 14 miliar

Diketahui, seseorang mengambil tisu yang Messi gunakan untuk mengelap air matanya saat konferensi pers perpisahannya dengan Barca beberapa waktu yang lalu. 

Melansir Gulf Today, Senin (16/8/2021), orang tersebut seperti mendapat harta karun yang berharga, yakni tisu bekas menyeka air mata salah satu bintang sepakbola dunia tersebut. Kemudian, ia pun memasang iklan di salah satu situs online dan memberikan tawaran untuk menjual kertas tisu bekas Messi seharga satu juta dolar atau senilai Rp 14 miliar. 

Penjualnya mengklaim bahwa tisu tersebut mengandung materi genetik Messi yang memungkinkan Anda untuk mengkloning pemain sepak bola, seperti pemain dengan julukan La Pulga itu.  

3 dari 3 halaman

Jersey Messi habis terjual dalam 7 menit

Setelah berpisah dengan Barcelona, Messi bergabung dengan PSG dengan kontrak dua tahun hingga Juni 2023. Bernomor punggung 30, jersey PSG atas nama Messi telah terjual 150.000 jersey hanya dalam waktu tujuh menit. Diketahui penghasilan dari penjualan jersey tersebut mencapai Rp 400 miliar. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.