Sukses

Top 3: Layangan Super Unik hanya Ada di Indonesia

Artikel tentang potret layang-layang unik cuma bisa kamu temukan di Indonesia menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Pada musim kemarau, adalah hal yang biasa melihat layang-layang diterbangkan di langit. Malahan, ada beberapa daerah yang sengaja membuat perlombaan layang-layang.

Tak hanya dalam bentuk yang biasa kamu lihat, beberapa layang-layang sengaja dibuat dalam bentuk yang tak biasa. 

Artikel tentang potret layang-layang unik cuma bisa kamu temukan di Indonesia menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang sudah divaksin atau belum, mereka yang terinfeksi Covid-19 varian delta punya kesamaan ini.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang lima negara peserta olimpiade yang namanya jarang didengar.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Potret Layang-Layang Unik Cuma Bisa Kamu Temukan di Indonesia

Seperti dalam potret berikut ini yang dirangkum dari berbagai sumber.

Selengkapnya...

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Sudah Divaksinasi atau Belum, Mereka yang Terinfeksi Covid-19 Varian Delta Punya Kesamaan Ini

Varian Delta telah membuat dunia kembali ketar-ketir dalam beberapa minggu terakhir. Varian yang menyebar sangat cepat ini tak hanya membuat kasus Covid kembali naik, tapi juga menaikkan angka rawat inap dan kematian akibat Covid-19.

Bahkan di Amerika Serikat (AS), Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) kembali merekomendasikan penggunaan masker untuk orang yang divaksinasi di negara bagian di mana virus tersebut kembali melonjak.

Direktur CDC Rochelle Walensky , MD, menyatakan bahwa varian baru ini terutama memengaruhi individu yang tidak divaksinasi. Tetapi apakah divaksinasi Covid atau tidak, CDC telah menemukan beberapa kesamaan yang mengkhawatirkan di antara orang-orang yang terinfeksi dengan varian Delta.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 5 Negara Peserta Olimpiade yang Namanya Jarang Didengar

Olimpiade Tokyo 2020 berhasil menyedot perhatian dunia. Sebanyak 200 negara turut berpartisipasi dengan mengirimkan atlet-atlet berprestasinya dalam ajang gelaran olahraga dunia tersebut.

Tak cuma negara-negara besar yang sering kita dengar namanya, Olimpiade Tokyo ini juga diikuti dengan beberapa negara yang terdengar asing. Yang unik, ada 2 negara bernama sama, yakni Virgin Island-British dan Virgin Island-US.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.