Sukses

Demi Menyenangkan Keluarga, Bapak Ini Bekerja di Tepi Pantai Sambil Jaga Sandal

Kisah suami yang menemani keluarga liburan di pantai sambil kerja.

Liputan6.com, Jakarta - Semakin lama bekerja dari rumah (WFO) kian membosankan bila Anda minim inovasi untuk membuat pekerjaan semakin menyenangkan. 

Berlibur, bermain, dan menonton film, ketiganya bisa Anda lakukan untuk menenangkan pikiran dari tumpukan pekerjaan.

Seperti yang dilakukan suami dari Endah Ayu melalui akun Tiktok-nya @kien7177 menampilkan rasa sayang suaminya yang rela berlibur bersama keluarga di Pantai Merah, Banyuwangi di tengah kesibukannya bekerja. 

Alih-alih bermain bersama keluarga, sang suami lebih memilih melipir di tepian pantai sambil bekerja dan menjaga barang-barang keluarga dari sendal, tas, dan ponsel.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lengkap bersama peralatan kerjanya

Tak ingin meninggalkan pekerjaan, suaminya pun tidak lupa membawa peralatan dan perlengkapan kerjanya seperti laptop dan meja belajar. Untungnya sinyal kuat sehingga dirinya bisa tetap produktif. 

Melihat suaminya yang begitu perhatian, Endah pun merasa bangga dengan usahanya.

"Dia yang penting anak-anaknya hepi bund. Alhamdulillah di sukuri aja ya bund🥰," tulis @endah ayu pada kolom komentar. 

3 dari 4 halaman

Suasana pantainya

@kien7177

kerja di pantai sekalian self healing

♬ original sound - Fani Rahmansyah
4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Unggahan seorang bapak kerja di tepi pantai tuai pujian warganet pasalnya dia tetap menjaga konsentrasi di sela-sela keluarganya liburan.

Hingga kini, video tersebut telah ditonton berulang kali hingga 929 ribu dengan 65 ribu suka.

"Hebat bisa konsentrasi, kalo gw pasti dah kepikiran buat berenang," tulis akun @Lunka Borrevero.

"Gw malu ma bapak ini 😭soalnya kl maen ya maen, skripsi gw tinggalin. padahal mah selesai aja belom, revisi apalagi😭," kata akun @no name is okay. 

"The real unbalanced life.. kerja yah kerja.. liburan yab liburan..😅 pengen terlihat optimis, malah keliatan mental romusha😅," sahut akun @BewokProblematicc. 

"Bapak ini punya prinsipkerjaan harus segera diselesaikan tanpa ditunda agar pikiran tenang.," ungkap akun @Rahmadmister. 

"Yg penting kerja.Jaman pandemi gini susah nyari kerja.Sukuri apa yg ada.Terserah gimana cara kerjanya," sahut akun @Emha886. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.