Sukses

6 Kebiasaan Sehari-hari Pasangan dengan Seks yang Hebat

Berikut ini kebiasaan yang dilakukan pasangan kekasih dengan seks yang hebat

Liputan6.com, Jakarta Seks diyakini sebagai bentuk keintiman tertinggi dalam hubungan romantis. Ini membuktikan bahwa kedua individu saling percaya sepenuhnya dan siap untuk saling rentan.

Ini memperkuat ikatan pasangan kekasih dan membantu menghubungkan mereka di berbagai tingkatan. Namun, ada lebih banyak seks daripada tindakan fisik belaka.

Untuk mendapatkan pengalaman seksual yang luar biasa, ada banyak hal lain yang perlu Anda pastikan. Berikut adalah 6 kebiasaan pasangan yang memiliki seks hebat seperti dilansir dari TimesofIndia.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mesra bahkan di luar kamar tidur

Romantisme tidak dimulai di kamar tidur saja. Itu harus menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari Anda, tidak peduli itu mengarah ke seks atau tidak.

Menerima ciuman kecil, pelukan, dan pujian, dan perasaan diperhatikan, diinginkan, dan didukung oleh pasangan Anda bisa sangat membantu untuk mengatur waktu yang menyenangkan di kamar tidur.

 

3 dari 7 halaman

2. Memberi tanda di kalender

Mereka yang memilih untuk mengatur jadwal seks mereka melakukannya karena mereka menyukai seks, dan mereka ingin tetap melakukannya. Juga, pengaturan berhubungan seks dapat membuat pasangan mempersiapkan hari tersebut. Pasangan dapat menggunakannya sebagai kesempatan untuk memasukkan sesuatu yang baru dan menarik ke dalam kehidupan seks mereka.

4 dari 7 halaman

3. Bertingkah seperti sedang berkencan

Ketika sepasang kekasih menikah, terkadang mereka tidak berpikir harus atau perlu melakukan hal-hal yang biasa dilakukan ketika berkencan. Namun, ini benar-benar salah.

Jadi, pertahankan kontak mata, tersenyum, biarkan dia berbicara tanpa menyela, bersandar, dan dengarkan apa yang dia katakan - seperti yang biasa Anda lakukan saat berkencan.

 

5 dari 7 halaman

4. Mereka tahu pentingnya menjaga diri sendiri

Tetap sehat dan merasa baik tentang tubuh Anda, tidak semuanya tentang penampilan. Ketika Anda merasa percaya diri tentang diri sendiri, Anda dapat memiliki waktu yang lebih baik di tempat tidur, dan itu meningkatkan hal-hal untuk pasangan Anda juga.

Menjaga kesehatan dapat dilakukan dengan berolahraga dan makan dengan benar. Ini dapat membantu mencegah masalah di kamar tidur seperti sesak napas, tidak memiliki banyak stamina, tidak memiliki kekuatan untuk mencoba posisi tertentu, atau bahkan disfungsi ereksi.

 

6 dari 7 halaman

5. Tidak membandingkan kehidupan seks dengan kehidupan orang lain

Sangat mudah untuk membandingkan kehidupan seks Anda dengan apa yang Anda lihat di TV, di film porno, atau dengan apa yang dikatakan teman Anda. Namun, ini tentang apa yang berhasil untuk hubungan Anda. Kehidupan seks orang lain seharusnya tidak menjadi perhatian.

 

7 dari 7 halaman

6. Menjadi tim dalam kehidupan sehari-hari

Pasangan yang melakukan hubungan seks yang hebat merasa seperti mereka memiliki rekan satu tim yang luar biasa, bahkan di luar kamar tidur. Membagi tugas secara adil, mendorong satu sama lain, menjadi pendengar yang baik, dan mendekati masalah sebagai sebuah tim dapat meningkatkan kebiasaan seksual Anda dan membuat Anda berdua merasa siap untuk beberapa romansa di penghujung hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.