Sukses

Potret Lamaran Anggika Bolsterli dan Omar Armandiego, Siap Lanjut Naik ke Pelaminan

Kabar bahagia datang dari aktris Anggika Bolsterli yang baru saja resmi dilamar oleh kekasihnya, Omar Armandiego Soeharto pada Minggu (21/4/2024) kemarin bertepatan dengan Hari Kartini.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktris Anggika Bolsterli yang baru saja resmi dilamar oleh kekasihnya, Omar Armandiego Soeharto pada Minggu (21/4/2024) kemarin bertepatan dengan Hari Kartini. Dalam momen bahagia tersebut, Anggika tampil menawan bersama calon suaminya.

Anggika dan Omar membutuhkan waktu yang cukup lama untuk meresmikan hubungan mereka ke tahap yang lebih serius. Keduanya diketahui telah berpacaran sejak Desember 2016, sehingga hubungan mereka kini sudah masuk tahun ke-8. Saat ini, keduanya sudah semakin serius untuk melangkah ke jenjang pernikahan. 

Penasaran dengan bagaimana potret lamaran Anggika Bolsterli dan Omar Armandiego? Berikut potretnya dirangkum Jumat (26/04/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Lamaran di Hari Kartini

Tanggal 21 April 2024 menjadi hari yang membahagiakan dan punya momen tersendiri untuk Anggika Bolsterli dan Omar Armandiego. Bertepatan dengan Hari Kartini, keduanya secara resmi melangsungkan prosesi lamaran sebagai proses awal menjelang pernikahan.

3 dari 9 halaman

Kenakan Kebaya Ungu

Dalam acara lamarannya, Anggika tampil memukau mengenakan kebaya ungu muda. Diketahui Anggika mengenakan kebaya ungu dari Renzi Lazuardi. Tak hanya Anggika, Omar beserta keluarga mereka juga kompak memakai busana berwarna ungu muda.

4 dari 9 halaman

Anggika Tampil Cantik

Penampilan Anggika semakin memesona dengan riasan wajah yang natural. Rambutnya juga disanggul dengan tambahan hiasan bunga berwarna senada.

5 dari 9 halaman

Sudah Lama Berpacaran

Diketahui, Anggika dan Omar telah berpacaran sejak Desember 2016, sehingga hubungan mereka kini sudah masuk tahun ke-8. Anggika dan Omar rupanya membutuhkan waktu yang cukup lama untuk meresmikan hubungan mereka ke tahap yang lebih serius.

6 dari 9 halaman

Siap Menikah dan Naik Pelaminan

Seperti inilah potret bahagia Anggika Bolsterli dan Omar Armandiego. Kini, pasangan ini tinggal selangkah lagi menuju jenjang pernikahan.

7 dari 9 halaman

Anggika Bolsterli Anak Siapa?

Memiliki nama asli Anggika Sri Bolsterli, perempuan kelahiran Jakarta ini merupakan seorang artis peran sekaligus model. Dia sendiri memiliki keturunan Swiss dari sang ayah, Pieter Bolsterli, sedangkan darah Indonesia didapatkannya dari sang ibu, Titin, yang berasal dari Madiun, Jawa Timur.

8 dari 9 halaman

Anggika Bolsterli Pacaran dengan Siapa?

Sebenarnya pada akhir 2023 kemarin, Omar Armandiego Soeharto sudah melamar Anggika dengan lamaran yang romantis. Pasangan yang sudah 7 tahun menjalin kasih itu kini akhirnya resmi menyandang status sebagai tunangan dengan disaksikan seluruh keluarga besar.

9 dari 9 halaman

Omar Armandiego Soeharto Siapa?

Omar Armandiego Soeharto merupakan pria yang lahir pada 18 Februari 1994 dari pasangan Fajar Soeharto dengan Tiana Fajar. Omar diketahui memiliki saudara laki-laki bernama Emyr Armandiego Soeharto dan saudara perempuan yang bernama Ayesha Soeharto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini