Sukses

Top 3: Chat Pembeli Gagal Paham yang Bikin Kesal

Artikel tentang enam chat pembeli gagal paham, lucu tapi bikin kesal menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Transaksi jual beli secara online memang lumrah dilakukan individu, apalagi di masa pandemi Corona Covid-19.

Kemudahan dan harga yang lebih murah membuat banyak individu memutuskan berbelanja di online shop. Selain menghemat waktu, Anda juga bisa dengan mudah berinteraksi dengan penjual.

Namun sayangnya, interaksi yang dilakukan antara penjual dan pembeli sering terjadi kesalahpahaman hingga membuat si penjual kesal.

Artikel tentang enam chat pembeli gagal paham, lucu tapi bikin kesal menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang Jane Shalimar meninggal dunia, ucapan duka banjiri linimasa.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang 12 tafsir mimpi bertemu ular menurut Islam, pertanda baik hingga buruk.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 6 Chat Pembeli Gagal Paham, Lucu tapi Bikin Kesal

 

Seperti obrolan lucu antara penjual dan pembeli ini, seperti merangkum dari berbagai sumber.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Jane Shalimar Meninggal Dunia, Ucapan Duka Banjiri Linimasa

Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Artis dan politikus Jane Shalimar meninggal dunia pada Minggu (4/7/2021).

"Telah berpulang ke Rahmatullah Jane Shalimar binti Dicky Sadikin, pada usia 41 tahun, pada hari Minggu, 04 Juli 2021 pukul 04.20 WIB," demikian pesan yang diterima Liputan6.com, Minggu (4/7/2021).

Sebelumnya, Jane Shalimar sempat mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit karena mengalami masalah dengan paru-parunya akibat Covid-19.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 12 Tafsir Mimpi Bertemu Ular Menurut Islam, Pertanda Baik hingga Buruk

Pernahkah Anda mimpi ular? Boleh dibilang, tafsir ataupun arti mimpi ular ini tak jarang membuat seseorang menjadi penasaran.

Sekalipun mayoritas mimpi tidak dapat dijelaskan secara ilmiah. Namun, arti ular terkadang dapat memberikan sugesti terhadap seseorang.

Banyak penjelasan mengenai arti mimpi ular tersebut. Termasuk, menurut keyakinan maupun ajaran agama Islam.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini