Sukses

Jane Shalimar Meninggal Dunia, Ucapan Duka Banjiri Linimasa

Artis dan politikus Jane Shalimar meninggal dunia pada Minggu (4/7/2021).

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Artis dan politikus Jane Shalimar meninggal dunia pada Minggu (4/7/2021).

"Telah berpulang ke Rahmatullah Jane Shalimar binti Dicky Sadikin, pada usia 41 tahun, pada hari Minggu, 04 Juli 2021 pukul 04.20 WIB," demikian pesan yang diterima Liputan6.com, Minggu (4/7/2021).

Sebelumnya, Jane Shalimar sempat mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit karena mengalami masalah dengan paru-parunya akibat Covid-19.

Kabar kepergian Jane Shalimar sontak mengundang perhatian publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Pantauan Citizen6-Liputan6.com, sejak kabar duka itu beredar di media sosial, warganet membanjiri lini masa Twitter dengan ucapan belasungkawa.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan Duka dari Warganet

Berikut beberapa twit ungkapan belasungkawa dari warganet. Beberapa dari mereka merasa kaget dan mengenang sosok Jane Shalimar.

"Semoga kamu husnul khatimah sahabat kami yang baik. Seluruh kader sangat menyayangimu. Kami kehilangan.—Politikus @PDemokrat Jane Shalimar Meninggal Dunia," duka akun @YanHarahap.

"Innalilahi, Jane Salimar meninggal setelah bertarung melawan covid19," tulis akun @utho_.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiunJane Salimar telah wafat," duka akun @channel_608.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun kemarin ibunya mantan sekarang Jane shalimar yg meninggal karena covid, semoga keduanya husnul khatimah, dilapangkan kuburnya, diterima semua amal baiknya, aamiin," sahut akun @DokWanda.

"Sumpah sekaget itu denger kabar Jane Shalimar meninggal," kata akun @qatarynaaa.

3 dari 3 halaman

Dimakamkan di TPU Jeruk Purut dengan Protokol Covid-19

Rencananya, jenazah pemilik nama Jane Shalimar Jashkilka ini akan dimakamkan hari ini juga di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

"Rencana akan dikebumikan pada hari yang sama di TPU Jeruk Purut (sekitar pukul 10.00 / 11.00) Jakarta Selatan dan akan menggunakan protokol Covid," tulis Olive sahabat mendiang Jane Shalimar dalam akun Instagramnya, Minggu (4/7/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.