Sukses

Top 3: Foto Instagram yang Diedit Berlebihan

Artikel tentang delapan foto Instagram ini diedit berlebihan, bikin ngakak menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Instagram telah menjadi media sosial yang populer. Namun, aplikasi tempat berbagi foto tersebut juga penuh kepalsuan. Terlebih dalam hal foto-foto yang diedit berlebihan.

Hal ini dikarenakan, orang-orang berharap terlihat keren saat mengunggah foto di aplikasi tersebut. Tak heran, pengeditan foto pun dilakukan.

Artikel tentang delapan foto Instagram ini diedit berlebihan, bikin ngakak menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang lima chat kocak wanita yang bosan kencan seadanya, bikin pria elus dada.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang wanita meninggal mendadak saat pernikahan, adiknya jadi pengganti dinikahi calon suami.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 8 Foto Instagram Ini Diedit Berlebihan, Bikin Ngakak

 

Berikut ini beberapa potret foto yang diedit berlebihan sampai-sampai bikin orang tak percaya melihatnya.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Chat Kocak Wanita yang Bosan Kencan Seadanya, Bikin Pria Elus Dada

Melakukan kencan atau sekedar jalan bersama pasangan tentu lumrah dalam hubungan asmara. Namun, tiap pasangan tentu memiliki cara berbeda untuk mengajak pasangannya berkencan.

Nyatanya, segelintir wanita merasa bosan ketika diajak kencan seadanya oleh pasangan mereka. Banyak dari wanita ini bahkan iri dengan pasangan lainnya yang bisa melakukan kencan di tempat romantis dengan bergelimang hadiah.

Berikut beberapa chat wanita yang bosan diajak kencan seadanya oleh pasangannya, seperti merangkum dari Twitter.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Wanita Meninggal Mendadak Saat Pernikahan, Adiknya Jadi Pengganti Dinikahi Calon Suami

Pernikahan menjadi momen sakral yang sangat ditunggu-tunggu bagi setiap pasangan yang sudah lama menjalin hubungan. Namun, berbeda dengan kisah pernikahan pasangan asal India yang berjalan dengan tragis ini.

Meski kasus Covid-19 melonjak tinggi di India, tak sedikit pasangan yang melangsungkan upacara pernikahan. Salah satunya calon pasangan pengantin asal distrik Etawah, Uttar Pradesh ini.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini