Sukses

Kabar Gembira, Zlatan Ibrahimovic Bisa Perkuat AC Milan Hadapi Benevento

Sebelumnya, tanpa diperkuat Zlatan Ibrahimovic, AC Milan menelan dua kekalahan secara beruntun.

Liputan6.com, Jakarta - AC Milan dalam kondisi di ujung tanduk. Posisi klub berjuluk Rossoneri merosot drastis semenjak mengalami kekalahan telak 0-3 dari Lazio. Hasil laga tersebut membuat AC Milan terlempar dari zona Liga Champions ke urutan 5 pada klasemen.

Menghadapi kondisi sulit tersebut, AC Milan jelas membutuhkan peran sang pemimpin, Zlatan Ibrahimovic. Peluang itu akan terealisasi ketika Rossoneri menghadapi Benevento pada Sabtu (1/5/2021) mendatang. 

Sebelumnya, Ibra tak bisa memperkuat Milan ketika kalah dari Sassuolo dan Lazio. Pemain asal Swedia tersebut absen lantaran adanya masalah pada betisnya.

Merujuk Football Italia, kondisi Ibra kini berangsur membaik. Eks pemain Los Angeles Galaxy itu sudah ikut ambil bagian dalam latihan bersama pemain-pemain yang absen melawan Lazio. Bahkan, La Gazzetta dello Sport melansir, Ibrahimovic telah siap bertanding menghadapi The Sorcerers dalam lanjutan Liga Italia.

 

 

 

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Persaingan Kian Sengit

Untuk diketahui, dua kekalahan beruntun membuat perolehan poin Milan sama dengan dua tim lainnya, yakni Napoli dan Juventus. Kini, ketiga klub tersebut sama-sama mengoleksi 66 poin dari 33 pertandingan. Sebab itu, kemenangan sangat penting bagi AC Milan demi mengembalikan posisi mereka ke empat besar.

 

3 dari 4 halaman

5 Laga Tersisa

AC Milan saat inicuma menyisakan lima pertandingan lagi. Skuat asuhan Stefano Pioli itu harus bergegas untuk mengembalikan keadaan bila tidak ingin terlempar dari zona Liga Champions musim depan. Kehadiran Ibra pun diharapkan mampu menjadi pembeda saat bertemu Giallorossi akhir pekan ini.

 

 

4 dari 4 halaman

Peringkat Klub

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.