Sukses

Bawa Semua Barang Pindahan dalam Satu Mobil Kecil, Aksi Pengemudi Ini Jadi Viral

Liputan6.com, Jakarta Pindah rumah bisa menjadi hal yang sangat melelahkan. Terlebih ada begitu banyak benda yang harus dibawa, tidak heran banyak orang memilih untuk menyewa van atau bantuan lainnya.

 

Tak jarang orang yang harus mengangkut barang lebih dari sekali lantaran begitu banyaknya barang. Tapi bagi pengemudi satu ini, tak mustahil nampaknya untuk menggabungkan semua barang miliknya di bagian belakang truk.

Sebuah video yang diunggah akun Tiktok @lapipadelapaz baru-baru ini menjadi viral. Video tersebut mengabadikan momen ketika sebuah mobil melaju di jalan yang sibuk di Meksiko, membawa lemari, tempat tidur, sofa dan barang-barang lainnya di atas truk yang kecil.

 

2 dari 4 halaman

Ditumpuk dalam Satu Mobil

Nampak seperti keajaiban bahwa sang pengemudi dapat menjaga segala sesuatunya pada tempatnya, mengingat jumlah barang di bagian belakang pick-up Ford tersebut cukup banyak. Tetapi entah bagaimana semuanya terlihat cukup aman di sana.

Ditumpuk seperti permainan Tetris, perabotannya menjulang tinggi ke kabin truk dan terbentang di depan mobil dengan penutup. Semua harta benda diikat dengan tali.

 

3 dari 4 halaman

Viral

Sejak diposting, rekaman tersebut telah ditonton hampir 200.000 kali dan mendapatkan lebih dari 13.000 likes.

Satu orang menulis, "Saya tidak tahu mengapa mereka tidak menghentikannya karena seharusnya membahayakan orang lain."

Sementara yang lain menambahkan, "Kami akan mempekerjakan beberapa penggerak profesional... saya punya teman yang tarifnya lebih murah."

"Itu dari planet lain. Luar biasa bagaimana mereka memuatnya. Luar biasa bagaimana mereka akan menurunkannya,” tambah warganet lain.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video di Bawah Ini: