Sukses

Viral Kisah Pria Temukan Cincin Nikah yang Hilang di Dasar Sungai

Berkat kekuatan media sosial, seorang pria berhasil mendapatkan cincin nikahnya setelah jatuh di sungai California, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Amerika Serikat - Berkat kekuatan media sosial, seorang pria berhasil mendapatkan cincin nikahnya setelah jatuh di sungai California, Amerika Serikat.

Model cincin nikah yang unik, selengkapnya

Melansir dari India Times, Selasa (20/4/2021), Adam Papini tidak menyangka cincin nikahnya yang jatuh ke dalam sungai berhasil ditemukan. Itu semua berkat seorang penyelam bernama Karl Bly, yang menemukan cincin itu saat menyelam di sungai California.

Tak disangka, cincin itu berhasil kembali ke pemiliknya setelah Bly meminta bantuan di media sosial.

Papini mengatakan bahwa cincinnya terlepas saat dia berenang di sungai. "Saya segera pergi ke toko dan membeli peralatan snorkeling dan saya telah melakukan pencarian di dasar sungai selama seminggu terakhir," kata Papini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Unggahannya Viral

Setelah menemukan cincin itu, Bly segera mengunggah video di Facebook-nya dan meminta warganet untuk membantunya menemukan pemilik cincin itu.

Begitu videonya beredar di jejaring sosial, warganet pun mulai membantu Bly mencarinya. Tak disangka, saking banyaknya yang menyoroti unggahan itu, video tersebut pun menjadi viral.

3 dari 3 halaman

Hobi Mengumpulkan Barang-Barang dari Dasar Sungai

Bly memang rutin menyelam di sungai-sungai Amerika dan mengumpulkan barang-barang yang jatuh di dasar sungai. Setelah itu, dia kemudian mencoba menemukan pemiliknya.

"Kamu adalah pahlawanku, terima kasih!" pujian Papini untuk Bly saat ia dipertemukan kembali dengan cincinnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.