Sukses

Potret Manis Pangeran Philip Bersama Ratu Elizabeth yang Baru Diekspos

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian Pangeran Philip pada Jumat, 9 April 2021, tentu menyisakan duka mendalam bagi anggota keluarga kerajaan Inggris, khususnya Ratu Elizabeth II.

Sebelum Pangeran Philip dimakamkan pada Sabtu, 17 April 2021, Ratu Elizabeth membagikan potret lawas dirinya bersama suaminya melalui akun Instagram keluarga kerajaan @theroyalfamily.

Melansir dari Hindustan Times, Senin (19/4/2021), potret kebersamaan Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip tersebut merupakan foto pribadi keduanya ketika tengah berlibur ke Scottish Highlands, yang belum pernah dibagikan ke publik.

2 dari 4 halaman

Momen Bahagia

Dalam unggahan itu, terlihat Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip sedang duduk bersantai di hamparan rumput. Tak lupa, keduanya juga menunjukkan senyum bahagia ke kamera.

“Sang Ratu ingin membagikan foto pribadi yang diambil dengan Duke of Edinburgh di puncak Coyles of Muick, Skotlandia pada tahun 2003,” keterangan dalam unggahan itu.

Potret manis tersebut nyatanya diambil oleh Sophir Countess of Wessex, menantu dari Ratu Elizabeth.

Pada unggahan itu, Ratu Elizabet juga menuturkan ungkapan terima kasih atas ucapan duka cita yang diberikan untuk kepergian Pangeran Philip.

“Yang Mulia dan Keluarga Kerajaan berterima kasih atas semua pesan belasungkawa dari seluruh dunia dan telah tersentuh melihat dan mendengar begitu banyak orang berbagi kenangan indah tentang Duke, dalam merayakan hidupnya,” ungkapnya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh The Royal Family (@theroyalfamily)

 

3 dari 4 halaman

Banjir Dukungan

Sejak diunggah pada 18 April 2021, foto tersebut telah mendapat lebih dari 1,5 juta like. Selain itu, warganet juga membanjiri unggahan tersebut dengan berbagai respons dukungan untuk keluarga kerajaan agar bisa menerima kepergian Pangeran Philip.

Seorang pengguna Instagram dengan akun @_sroxanne menuliskan, “Mereka pasti belahan jiwa.” 

Akun @fletchkmb pun memberikan pujian seperti ini, “Sangat indah. Mereka berdua terlihat sangat bahagia RIP.”

Akun @Lindseyblakeyoga menuliskan komentarnya, “Sangat indah dan menyentuh. Terima kasih, Yang Mulia, karena telah berbagi foto yang indah dengan kami.”

Penulis:

Gerda Faradila

Politeknik Negeri Media Kreatif

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: