Sukses

Top 3: Potret Kelakuan Bocah Saat Ditinggal Orangtua

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi orangtua bukanlah hal yang mudah. Pasalnya orantua memiliki tanggung jawab yang besar untuk memberikan kasih sayang dang mengurus sang buah hati.

Namun, merawat dan menjaga buah hati tentunya juga bukanlah hal yang mudah. Anak-anak kerap melakukan hal-hal tak terduga dan absurd yang buat para orang tua mengelus dada.

Itu mengapa orangtua tak seharusnya meninggalkan anak-anak seorang diri dalam keadaan apapun. Kalaupun ada yang melakukannya, siap-siap saja mendapatkan “kejutan” dari mereka.

Artikel tentang tujuh foto yang jadi alasan mengapa orangtua tak boleh tinggalkan anak sendirian menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan potret kebersamaan Pangeran Philip dengan Ratu Elizabeth II.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang tak perlu pewarna rambut, hilangkan uban secara alami dengan cara mudah ini.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Foto Ini Jadi Alasan Mengapa Orangtua Tak Boleh Tinggalkan Anak Sendirian

 

Berikut ini deretan foto yang jadi alasan mengapa orangtua sebaiknya jangan lengah ketika menjaga anak-anak di rumah.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Deretan Potret Kebersamaan Pangeran Philip dengan Ratu Elizabeth II

Kabar meninggalnya Pangeran Philip, suami Ratu Elizabeth II membawa duka bagi banyak orang di berbagai belahan dunia. Pangeran Philip meninggal dunia pada tanggal 9 April 2021 di usia 99 tahun.

Meninggalnya Pangeran Philip menandai akhir dari pernikahan selama 7 dekade dengan Ratu Elizabeth II. Pangeran Philip menikahi Elizabeth II saat masih berusia 20 tahunan sebelum menjadi Ratu Inggris.

Mengutip ABC News, Jumat (9/4/2021), Pangeran Philip yang lahir di Yunani pertama kali bertemu dengan Putri Elizabeth pada tahun 1934 di pernikahan Putri Marina dari Yunani dan Denmark dan Pangeran George, Duke of Kent.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

2. Tak Perlu Pewarna Rambut, Hilangkan Uban Secara Alami dengan Cara Mudah Ini

Uban menjadi salah satu masalah rambut yang dialami banyak orang dewasa. Umumnya uban membuat orang kurang percaya diri.

Menurut para ahli medis munculnya uban biasanya terjadi akibat ketidakmampuan tubuh untuk memproduksi melanin senyawa yang merupakan bagian dari folikel rambut.

Jadi, ketika produksi melanin di folikel rambut berhenti, maka rambut Anda akan mulai berubah warna menjadi abu-abu atau putih atau yang sering kita sebut uban.

 

Selengkapnya...