Sukses

Bikin Bergidik, Wanita Ini Temukan Ruangan Misterius di Balik Cermin Kamar Mandinya

Liputan6.com, New York - Tak sedikit individu yang menemukan misteri di rumah mereka. Entah itu adanya ruang bawah tanah dan lain sebagainya. Belum lama ini seorang wanita asal New York, Amerika Serikat membuat publik heboh dengan penemuan di apartemennya.

 

Melansir dari United Press International, Senin (8/3/2021), wanita bernama Samantha Hartsoe menyelidiki lubang di belakang cermin kamar mandinya dan membuat penemuan yang mengejutkan yaitu sebuah ruangan kosong.

Samantha yang mengabadikan momen penemuannya dalam serangkaian video di TikTok itu, mengatakan dia sedang mencari tahu sumber udara dingin yang bertiup dari balik cermin kamar mandinya.

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 5 halaman

Lubang di Balik Cermin

Lantaran penasaran, Samantha pun melepas cermin itu dan menemukan hal yang tak terduga. Di balik cermin tersebut terdapat sebuah lubang cukup besar seukuran cermin, terbuka, dan menembus ke suatu ruangan yang gelap.

"Saya tidak tahu apa yang ada di sisi lain kamar mandi saya,” kata Samantha.

3 dari 5 halaman

Ruangan Misterius

Samantha memanjat melalui celah tersebut dan menemukan ruangan itu adalah bagian dari apartemen kosong dua lantai. Dia mengatakan dia menjelajahi seluruh tempat tinggal itu dan hanya menemukan kantong sampah, toilet yang tidak terpasang, dan botol air kosong.

"Saya agak berharap ada seseorang, terutama dengan botol airnya di sana," kata Samantha.

4 dari 5 halaman

Memanggil Pihak Apartemen

Samantha mengatakan dia memastikan pintu ke apartemen yang belum selesai itu terkunci sebelum kembali ke kediamannya sendiri. Dia mengatakan pintu depan ke domisili kosong itu terletak di bagian apartemen lain di kompleks apartemen miliknya.

Dia mengatakan dia menghubungi bagian pemeliharaan untuk menambal lubang di kamar mandinya dan perwakilan dari kantor manajemen diharapkan untuk mengunjungi apartemennya segera untuk menyelidiki penemuannya.

Video penemuan ruangan misterius itu diunggah dalam beberapa bagian di akun Tiktok Samantha dan mendapat puluhan juta penonton.

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: