Sukses

7 Cara Menggenggam Tangan Pasangan Ungkap Kepribadian, Cek di Sini

Siapa sangka, dari cara seseorang menggenggam tangan pasangannya dapat memberi tahu dia orang yang seperti apa.

Liputan6.com, Jakarta Jari saling berkait, berjalan bergandengan tangan. Tidak dapat disangkal, saat terjadi, ini dapat menjadi salah satu momen terbaik di dunia. Apalagi saat Anda sedang jatuh cinta berpegangan tangan dengan pasangan dapat memberi tahu kami banyak hal tentang kepribadian Anda.

Banyak orang tidak menyadari hal ini, tetapi cara tetapi cara Anda berpegangan tangan ternyata dapat mengungkapkan kepribadian. Berikut ini maknanya seperti dilansir dari TimesofIndia:

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Telapak tangan menghadap ke bawah

Berpegangan tangan dengan cara ini berarti bahwa ikatan Anda lebih ke arah kasih sayang, bukan yang penuh gairah. Meskipun tidak banyak perbedaan di antara keduanya, posisi ini berarti bahwa salah satu dari Anda sedikit lebih menentukan daripada yang lain. Telapak tangan yang menghadap ke bawah menunjukkan cengkeraman dan kepribadian yang lebih kuat.

 

3 dari 8 halaman

2. Jari-jari yang saling bertautan

Posisi ini berarti bahwa hubungan Anda didasarkan pada gairah dan ikatan yang sangat kuat antara Anda berdua. Anda berdua saling mengunci jari satu sama lain dengan kuat, sebagai tanda cinta yang penuh gairah. Anda tidak ingin melepaskan pegangan satu sama lain dengan mudah.

4 dari 8 halaman

3. Pegang janji kelingking

Cengkeraman ini melambangkan ruang pribadi dan kemerdekaan. Ini berarti Anda saling menghormati ruang dan privasi satu sama lain, tanpa terlalu jauh dari hubungan. Pasangan juga memegang tangan mereka dalam posisi ini ketika mereka merasa bahwa mereka akan menuju ke arah yang berbeda.

 

5 dari 8 halaman

4. Menggenggam tangan sambil menarik ke salah satu sisi

Ketika satu pasangan memegang lengan pasangannya dan menautkannya dengan cara ini, itu berarti hubungan mereka akan menjadi serius. Sebaliknya, itu juga bisa berarti bahwa salah satu pasangan bisa berubah menjadi orang yang posesif, yang kadang merasa cemburu atau obsesif.

 

6 dari 8 halaman

5. Memegang jari dan menarik tangan

Ini melambangkan ketidakseimbangan dalam hubungan. Pasangan yang menarik tangan orang lain lebih cenderung menjadi penentu dan pengontrol. Padahal, pasangan lain mungkin tidak ingin berada dalam kecepatan yang sama dengan pasangannya dan ini bisa menyebabkan frustrasi.

 

7 dari 8 halaman

6. Lengan yang mengait di siku

Posisi ini banyak dilakukan oleh pasangan saat menghadiri suatu acara sosial, untuk menunjukkan hubungan mereka dengan orang lain. Tetapi jika pasangan melakukan ini secara teratur, tampaknya mereka tidak percaya diri atau mungkin membutuhkan perlindungan satu sama lain secara terus menerus.

 

8 dari 8 halaman

7. Tidak berpegangan tangan

Ini berarti pasangan Anda mungkin sangat pemalu atau suka merahasiakannya. Mereka tidak ingin berpegangan tangan di depan umum dan ingin tetap santai. Namun, itu mungkin juga merupakan tanda bahwa pasangan Anda mungkin juga tidak tertarik dengan hubungan tersebut, tetapi jangan langsung berasumsi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.