Sukses

Gemas Banget, Viral Wanita Diajak Kencan Pakai Google Form

Liputan6.com, Jakarta - Bagi beberapa orang yang melajang, pendekatan (pdkt) adalah sesuatu yang melelahkan ketika Anda harus mengulanginya berulang kali. Jadi terkadang, sangat bagus ketika seseorang mengambil inisiatif itu untuk menjadi kreatif. Itu seperti sesuatu yang beda.

Cuitan seorang netizen viral setelah menunjukkan bagaimana ia diajak berkencan dengan menggunakan Google Form. Menurut Bella dengan akun Twitter @momothedinoo, ia mengenal pria itu dari aplikasi kencan.

 

2 dari 6 halaman

Mengajak kencan lewat Google form

Dari tangkapan layar yang dibagikan wanita itu, terlihat bagaimana pria itu bertanya kepada Bella apakah dia memiliki waktu luang.

Dia kemudian mengiriminya tautan ke Google form tanpa mengungkapkan apa isinya.

 

3 dari 6 halaman

Pria yang humoris

Dalam formulir tersebut, pria itu menunjukkan sisi humorinya dengan menyelipkan beberapa meme dan mengajak wanita itu berkencan dengan memberi Bella memilih beberapa opsi yang disediakan.

Pria itu juga menambahkan beberapa pertanyaan lanjutan seperti preferensi lokasi, tanggal, dan ketersediaan waktu Bella.

 

4 dari 6 halaman

Menarik hati wanita tersebut

Langkah mulus tersebut membuat Bella terkesan. Jadi, dia setuju untuk pergi berkencan dengan pria itu dengan pilihan ke kebun binatang.

Sayangnya, hujan turun pada hari yang ditentukan. Keduanya lalu memutuskan pergi ke Aquarium raksasa sebagai gantinya.

 

5 dari 6 halaman

Respons netizen

Netizen sendiri terkesan dengan cara unik pria tersebut mengajak kencan. Beberapa orang mengatakan meski itu begitu mudah dilakukan, namun juga terlihat romantis.

Beberapa netizen lainnya mengaku iri dan ingin merasakan keromantisan tersebut.

"Aku kapan ya?" tulis salah satu netizen.

"Aku menangis di dalam keirianku," tulis lainnya.

"Setelah membaca utas ini, aku langsung Googling 'bagaimana cara membuat Google form,'" ujar lainnya.

6 dari 6 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: