Sukses

Top 3: Deretan Potret Ulah Anak yang Gambarkan Suka Dukanya Jadi Orangtua

Deretan potret ulah anak yang gambarkan suka dukanya jadi orangtua menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi orangtua tentu bukanlah hal yang mudah. Bagaimana tidak, ada begitu banyak tingkah anak yang terkadang bikin para orangtua kewalahan dibuatnya. Hal ini bisa terlihat pada foto-foto ulah anak yang artikel menjadi terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang viralnya pernikahan poligami tiga pria di Thailand. Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang deretan zodiak yang dikatakan paling mudah move on.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Potret Ulah Anak Ini Gambarkan Suka Duka jadi Orangtua

Membesarkan anak adalah sebuah petualangan dalam kehidupan. Anda tak akan tahu apa yang Anda bakal hadapi karena mereka selalu memiliki kejutan dengan tingkah mereka.

Meski demikian, bukan menjadi orangtua namanya bila tak merasakan berurusan dengan kekacauan yang dibuat oleh anak Anda. Seperti beberapa potret ini, yang mau tak mau, hanya dihadapi dengan cara menertawakannya.

Selengkapnya…

Saksikan Video di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Viral, Pernikahan Poligami Tiga Pria di Thailand

Baru-baru ini, viral tiga pria asal Thailand yang memutuskan untuk menikah dalam sebuah upacara indah. Pernikahan poligami tersebut dilangsungkan pada Desember lalu di Provinsi Chanthaburi, Thailand.

Semua bermula dari ahli gizi berusia 30 tahun, James Chandmthong yang menjalin hubungan dengan penari berusia 22 tahun, Nong Amsapchan. Hubungan asmara mereka telah berlangsung selama tujuh tahun.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Tak Butuh Waktu Lama, 6 Zodiak Ini Paling Cepat Move On

Putus cinta adalah hal yang sulit bagi semua orang, terutama bagi mereka yang tampaknya tidak bisa melepaskan rasa sakit hati. Waktu tidak menentukan apakah seseorang telah benar-benar move ondari mantannya atau tidak.

Beberapa orang membutuhkan waktu berbulan-bulan, atau bahkan bertahun-tahun untuk melupakan mantanmereka. Namun ada pula orang yang dapat melanjutkan hidup dari perpisahan mereka tanpa melewatkan apa pun.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.