Sukses

Viral Video Rambut Wanita Terbakar Saat Beri Kejutan Ulang Tahun ke Teman

Baru-baru ini viral sebuah video yang menunjukkan seorang wanita alami hal apes saat memberikan kejutan ulang tahun ke temannya.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini viral sebuah video yang menunjukkan seorang wanita alami hal apes saat memberikan kejutan ulang tahun ke temannya. Ketika ada seorang teman yang berulang tahun tak sedikit dari kita yang memberikan kejutan.

Biasanya kejutan tersebut diberikan di malam hari dengan membawa kue yang dilengkapi dengan lilin.

Video tersebut diunggah oleh akun Tiktok @viosaf. Pada video tersebut awalnya terlihat beberapa wanita tengah bersiap memberikan kejutan ulang tahun untuk salah seorang teman mereka.

Mereka pun berdiri di depan sebuah rumah dengan seorang wanita berkaos putih membawa pizza yang dilengkapi dengan lilin yang menyala.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Rambut Terbakar

Namun tak berselang lama hal tak terduga pun terjadi. Ketika berdiri di depan pintu rambut wanita berkaos putih itu tiba-tiba saja terbakar dari api di lilin yang berada di atas pizza tersebut. Memang saat itu rambut panjangnya tergerai ke depan dan mengenai lilin yang sedang menyala.

3 dari 6 halaman

Kaget

Awalnya wanita tersebut tak menyadari rambutnya terbakar api, namun sang perekam video yang melihatnya langsung memberi tahunya. Dia pun terlihat sangat kaget, begitu pun dengan teman-teman yang lain.

4 dari 6 halaman

Videonya Viral

@viosaf

Eh eh😭🥺🤣 #fyp #fypシ #gafypgapapa #sadgirl #lol

♬ original sound - Mencintaidirisendiri:) - Jangan cari aku!
5 dari 6 halaman

Komentar Warganet

Video tersebut lantas viral hingga ditonton sebanyak 420ribu kali dan mendapat 43ribu likes. Tak sedikit pula warganet yang memberikan komentar beragam. 

"Bisa-bisanya dia enggak teriak histeris," tulis akun @sellycantik27. 

"Ya Allah aku berdosa banget tertawa di atas penderitaan orang," komen akun @unga76. 

"Auto potong rambut," timpal akun @asita. 

 

6 dari 6 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.