Sukses

Agar Tak Dicuri, Ini Potret Kocak Pria Tidur Bersama Tanaman Hias Miliknya

Kocak, agar tanaman favorit tak hilang pria ini rela tidur dengan matras tipis. Berikut ulasannya.

Liputan6.com, Jakarta Sepanjang tahun 2020, menjadikan tanaman hias selama pandemi menjadi populer belakangan ini. Saat pandemi Covid-19, banyak orang memilih mengurus tanaman hias sebagai hobi baru saat mengisi waktu luang sehari-hari.

Kehadiannya menjadi populer, tak heran jika harga tanaman hias naik drastis akibat banyaknya peminat dari pecinta tanaman hias.

Untuk menjaga koleksi tanaman hias, banyak dari mereka melakukan berbagai upaya agar tidak ada yang mencuri tanaman hias, seperti yang dilakukan oleh ketiga pria ini yang terlihat totalitas saat menjaga tanaman hias.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membawa senjata tajam

Kejadian unik tersebut diunggah oleh akun bernama @StafK KhususGenZ di Twitter yang membagikan potret unik pengorbanan dari suami yang diduga merawat koleksi tanaman hias milik istrinya.

"Pengorbanan para suami demi tanaman sang istri," tulis keterangan unggahan tersebut.

Dalam potret tersebut, terlihat mereka sampai rela tidur di luar dengan puluhan tanaman hias milik istri mereka, bahkan uniknya lagi ada yang menjaganya dengan membawa senjata berupa golok di sampingnya.

3 dari 4 halaman

Nyenyak meski tidur di luar

Akun Twitter tersebut juga membagikan tiga potret pria yang tengan tertidur hanya dengan alas matras dan karpet tipis, salah satu dari mereka juga terlihat membawa senjata tajam untuk melindungi tanaman hias mereka dari pencuri tampaknya.

Dalam potret tersebut memperlihatkan ketiga pria itu dikelilingi beberapa pot tanaman hias. Anehnya, mereka terlihat begitu nyenyak tertidur meski tanpa ranjang yang empuk.

4 dari 4 halaman

Respons warganet

Setelah unggahan tersebut viral di Twitter, hingga kini sebanyak 8,2 ribu telah dibagikan dan mendapatkan 2 ribu retweets, beberapa warganet pun mengklaim bahwa benar kerap terjadi pencurian tanaman hias terjadi.

"Waspada euy. Tingkat KDRT istri pada suami meningkat sejajar dengan naiknya harga bunga dan tingkat pencurian bunga. Bunga kesayangan Mak Gw senilai 1jt dicuri orang. Bapa gw gak berenti di gebukin emak sampe siang," tutur akun @opinidion.

"Mama gue banget.. tiap malem pasti d suruh masukin bunga-bunganya yg berpotensi dicuri kedalem rumah, pagi-pagi keluarin lagi," tulis akun @Odnoliub_me.

"Ya Allah udah paling males pas disuruh masukin motor tiap malem, ini nambah lagi disuruh masukin taneman," balas akun @MatheDflorian.

"Gimana rasanya bangun tidur mata masi berat terus disuru ngeluarin tanaman," kata akun @ronamatahari.

"Ini jual tanaman hias yg puluhan juta, takut dimaling... terus tidur deh bareng tanaman," kata akun @Maida_azwa07.

"Punya ku walaupun tanaman murah, yang pot kecil tak masukin dalam rumah, aku taruh diatas etalase dan bufet... sewaktu-waktu bisa dilihatin, seneng aja klo lihat mereka tumbuh subur," tutur akun @Rinatalia6.

Penulis

Fayola Gishlaine

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.