Sukses

Tonton Laga Liga Champions: Kiev Vs Juventus Pukul 23.55 WIB di SCTV dan Vidio

Liputan6.com, Jakarta - Juventus memulai pertarungannya di Liga Champions 2020-2021 dengan berkunjung ke markas Dinamo Kiev pada Selasa (20/10/2020) malam WIB. Boleh dibilang, laga ini menjadi ujian pertama pelatih baru Juventus Andrea Pirlo di Eropa.

Sejauh ini, Pirlo belum mempunyai pengalaman jadi pelatih saat ditunjuk Juventus menggantikan Maurizio Sarri musim panas lalu. Debut Pirlo di Juventus cukup menjanjikan. Juventus menang dua kali dan dua kali imbang di Liga Italia Serie A.

Kini publik menantikan sentuhan Pirlo di Eropa. Kiev menjadi laga pembuktian Pirlo bersama Juventus di Liga Champions. Juventus sangat mengidamkan menjuarai Liga Champions.

Hanya saja, Pirlo menghadapi beban berat pada debut melatih di Liga Champions. Juventus harus turun tanpa Cristiano Ronaldo. Pria asal Portugal itu absen lantaran terjangkit Covid-19.

Jangan sampai terlewatkan. Laga Kiev vs Juventus di Liga Champions ini bakal disiarkan langsung SCTV mulai pukul 23.55 WIB. Pencinta bola juga bisa menyaksikannya lewat live streaming di Vidio. Link live streaming tersedia di halaman selanjutnya:

 

2 dari 5 halaman

Tautan Live Streaming

Buat menyaksikan live streaming Liga Champions Kiev vs Juventus, silakan klik tautan berikut ini

3 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Dynamo Kiev:

Bushchan; Kedziora, Zabarnyi, Mykolenko, Karavaev; Buyalskyi, Sydorchuk, Shaparenko; Tsyhankov, de Pena, Supriaha

Juventus:

Szczesny; Danilo, Bonucci, Chiellini; Bernardeschi, Bentancur, Arthur, Cuadrado; Kulusevski; Morata, Chiesa

 

4 dari 5 halaman

Jadwal

5 dari 5 halaman

Video Pilihan