Sukses

Top 3: Wanita Kena Zonk Saat Beli Rice Cooker Mini Lewat Online

Artikel tentang wanita yang kena zonk saat beli rice cooker mini lewat online menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Ketika membeli barang secara online ada baiknya kalian lebih teliti. Pasalnya banyak orang yang mendapati bahwa barang yang dibelinya lewat online tak sesuai dengan yang ada digambar.

Baru-baru ini seorang wanita di Thailand terkejut ketika melihat barang berupa rice cooker mini yang dibelinya seharga Rp 30 ribu lewat online memiliki ukuran sangat kecil.

Artikel tentang wanita yang kena zonk saat beli rice cooker mini seharga Rp 30 ribu lewat online menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan bentuk makanan unik yang bikin ngakak.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang viral potret masker online yang bikin siapa saja geleng-geleng kepala dibuatnya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Beli Rice Cooker Mini Seharga Rp 30 Ribu, Wanita Ini Kaget Saat Barangnya Tiba

Tak sedikit dari kita yang sering tergoda dengan adanya diskon besar-besaran. Banyak yang lantas langsung membeli barang yang mendapat potongan diskon besar tanpa berpikir panjang.

Namun, ada baiknya kamu menghentikan kebiasaan buruk tersebut. Pasalnya, penting bagi kamu untuk membaca dengan detail rincian barang yang diskon tersebut.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kreatif, 9 Bentuk Makanan Unik Ini Bikin Ngakak

Seiring berkembangnya dunia kuliner, para chef menciptakan berbagai inovasi baru yang dapat menarik perhatian calon pembeli. Tidak hanya berlomba-lomba menciptakan makanan dengan rasa yang nikmat, namun bentuk makanannya juga semakin bervariasi. Semakin aneh dan unik, makanan tersebut akan mengambil rasa penasaran banyak orang.

Selain itu, tampilan dalam penyajian makanan dapat mempengaruhi selera makan sebagian orang. Namun, bagaimana jika bentuk makanan tersebut justru membuat kita tak ingin menyantapnya karena terlalu aneh dan lucu.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Viral Masker Online Dipasang di Mulut, Warganet: Yang Download Gabut Banget

Humor sangat diperlukan di masa-masa seperti ini. Daripada tenggelam dalam rasa jenuh akibat pandemi Corona COVID-19, ada baiknya Anda mulai menghibur diri Anda dengan aktivitas yang membuat Anda tertawa bebas. 

Hiburan dan tawa dapat Anda rasakan dari siapa saja, termasuk dari unggahan twit dari akun Twitter @jagadhj yang memperlihatkan seorang pria mengenakan masker super canggih dan tidak memerlukan biaya untuk memakainya. 

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.