Sukses

Beli Rice Cooker Mini Seharga Rp 30 Ribu, Wanita Ini Kaget Saat Barangnya Tiba

Baru-baru ini wanita di Thailand harus mengalami zonk ketika memutuskan membeli rice cooker mini dengan harga diskon.

Liputan6.com, Jakarta - Tak sedikit dari kita yang sering tergoda dengan adanya diskon besar-besaran. Banyak yang lantas langsung membeli barang yang mendapat potongan diskon besar tanpa berpikir panjang.

Namun, ada baiknya kamu menghentikan kebiasaan buruk tersebut. Pasalnya, penting bagi kamu untuk membaca dengan detail rincian barang yang diskon tersebut.

Terlebih lagi jika barang yang hendak kamu beli dijual secara online, sehingga kamu tak bisa melihatnya secara langsung.

Pasalnya baru-baru ini wanita dari Thailand harus mengalami zonk ketika memutuskan membeli rice cooker mini dengan harga diskon.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rice cooker mini

Dikutip dari Mothersip, Selasa (13/10/2020), wanita tersebut belum lama ini membeli sebuah rice cooker mini yang didiskon menjadi seharga 64 baht Thailand atau setara dengan Rp 30 ribu di salah satu toko online.

Tentu saja harga tersebut sangat menggiurkan untuk sebuah rice cooker. Namun, jangan mudah tergiur dengan harga, pasalnya barang yang datang justru membuat wanita itu terkejut.

Bagaimana tidak, rice cooker yang datang berukuran sangat kecil bahkan tak bisa dibuat untuk menanak nasi.

3 dari 3 halaman

Ternyata mainan

Menurut unggahan Facebook wanita itu, dia mengatakan bahwa ketika pertama kali melihat "penanak nasi mini," dia mengira itu adalah penanak nasi untuk memasak nasi dalam porsi yang lebih kecil.

Namun, dia mengaku tidak membaca deskripsi yang menyebutkan bahwa barang itu adalah penanak nasi untuk boneka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.