Sukses

Top 3: Viral Seorang Wanita Masak Ikan Arwana Peliharaannya

Artikel tentang seorang wanita yang masak ikan arwana peliharaannya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Unggahan seorang wanita baru-baru ini menjadi viral usai memasak ikan arwana peliharaannya. Pasalnya kita tahu bahwa ikan arwana memiliki harga yang sangat mahal, bahkan ada ikan arwana yang harganya setara rumah.

Artikel tentang seorang wanita yang masak ikan arwana peliharaannya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang jenazah pria yang masih utuh hingga kini meski telah meninggal 15 tahun.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang reaksi wanita usai diterima kerja yang menjadi viral.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Viral Wanita Masak Ikan Arwana Peliharaannya, Bikin Kantong Meronta

Ikan banyak dipilih individu sebagai peliharaan di rumah. Tentu banyak berbagai jenis ikan hias yang cocok untuk dipelihara, seperti ikan arwana. 

Kita tahu bahwa ikan tersebut harganya sangat mahal, bahkan ada ikan arwana yang harganya setara rumah. Namun, bayangkan jika ikan dengan harga mahal itu malah dijadikan kudapan?

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 15 Tahun Meninggal, Jenazah Pria Ini Masih Utuh hingga Kini

Baru-baru ini sebuah video yang memperlihatkan jenazah seorang pria yang masih terlihat utuh tersimpan di peti mati kaca meski telah meninggal belasan tahun lamanya viral di media sosial. Video milik EWTN News tersebut diunggah ulang oleh Edi Prasetyo, pemilik akun Twiiter @edyprasscj pada Jumat (2/10/2020).

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Diterima Kerja Saat Pandemi, Reaksi Wanita yang Joget Girang Viral

Jutaan orang harus kehilangan pekerjaannya karena pandemi Corona Covid-19 yang berlarut-larut. Untuk itu, mendapat pekerjaan di masa sulit ini tentu menjadi momen yang paling membahagiakan.

Hal itu pun dirasakan seorang wanita yang baru-baru ini menjadi perbincangan viral di jejaring sosial. Video reaksi wanita dari Atlanta, Amerika Serikat itu setelah mendapat pekerjaan membuat warganet terharu sekaligus bahagia.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.