Sukses

Bosan Karantina, Coba Aplikasi Virtual Ini Buat Nonton Bareng Temanmu

Bagi kamu yang bosan karantina bisa coba nonton virtual online bareng teman-teman ini. Berikut ulasannya.

Liputan6.com, Jakarta Untuk membatasi penyebaran virus Corona, tidak berarti Anda harus sepenuhnya setop berinteraksi atau quality time bersama teman, orang yang dicintai, dan keluarga Anda.

Berkat kemajuan teknologi, telah hadir streaming yang canggih untuk melengkapi kebutuhan Anda saat karantina. Yang terbaru, ada cara untuk menonton film bersama dengan teman, keluarga, dan orang yang Anda cintai tanpa harus meninggalkan rumah.

Aplikasi bernama Scenner ini memungkinkan dua pengguna atau lebih untuk menonton film secara bersamaan dengan menggunakan konferensi video, audio, dan teks.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rasakan keseruan nonton bareng teman

Jika Anda mencari cara mudah untuk menonton sambil melihat ekspresi teman Anda, ini adalah pilihan yang terbaik untuk dicoba.

Untuk menggunakan Scener, setiap pengguna harus mengunduh terlebih dahulu ekstensi dari Google Chrome dan di iOS. Setelah Scener diunduh, buka Netflix.

Ekstensi harus secara otomatis terhubung dengan akun netflix Anda agar langsung terkonek langsung pada "room party". Jika sudah terhubung Anda bisa langsung mengundang teman yang juga yang memiliki akun Scener dan Netflix untuk mulai menonton bersama.

Scener digunakan untuk menyatukan orang-orang terkasih melalui film yang mereka sukai seperti sekarang, orang-orang pasti mencari cara agar tetap terhubung bersama orang terdekatnya.

Karena itu, scenner mengalami peningkatan besar dalam jumlah pengguna yang tertarik untuk mencoba menggunakan scenner sebagai platform untuk menonton bersama.

3 dari 3 halaman

Memiliki fitur menarik

Bahkan, scenner memiliki fitur tambahan di dalamnya seperti 'teks' untuk memudahkan Anda menonton bersama sekaligus untuk chatting.

Dengan fitur obrolan video Scener, Anda dapat menggunakan kamera dengan maksimal mengundang sebanyak 10 teman sambil menonton bersama seperti memiliki teater pribadi.

Dengan dukungan Netflix, Disney +, HBO Max, Hulu, Prime Video, Funimation, dan Vimeo, Anda dapat menonton apa saja dengan siapa saja.

Scenner memiliki Teater Film Virtual Scener ini seperti bioskop pribadi di dalam laptop Anda. Jadi, persiapkan popcorn Anda untuk mulai streaming virtual bersama teman-teman.

Penulis

Fayola Gishlaine

Universitas Multimedia Nusantara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.