Sukses

Gemas, 8 Potret Kucing Bertengger di Dahan Pohon Dikira Burung

Kucing sangat suka bermain di pohon dan bertengger di sana, sampai-sampai tingkah mereka tak jauh berbeda dengan burung.

Liputan6.com, Jakarta Kecintaan kucing dengan pohon tak bisa diganggu-gugat. Selain bisa menjadi tempat untuk mengasah kuku mereka, pohon juga menjadi salah satu tempat favorit kucing untuk bermain.

Kucing pemberani akan dengan mudahnya naik ke dahan pohon tertinggi lalu bersantai di sana. Sementara yang agak penakut, hanya bisa naik tanpa bisa turun. Dia akan terus mengeong meminta bantuan sampai diturunkan oleh pemiliknya.

Berikut ini beberapa foto menggemaskan kucing bertengger di pohon, tak ubahnya seperti burung. Dihimpun dari Bored Panda, ini dia.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Udah sampai berteman sama burung gitu

3 dari 9 halaman

2. Yang ini malah nyangkut sampai ketiduran

4 dari 9 halaman

3. Bagus ya siluet kucing yang main di pohonnya

5 dari 9 halaman

4. Mirip burung hantu ga sih yang hitam?

6 dari 9 halaman

5. Dia jadi penjaga buahnya

7 dari 9 halaman

6. Kok bisa pada anteng banget, ya?

8 dari 9 halaman

7. Sampai ketiduran gitu saking nyamannya

9 dari 9 halaman

8. Berjajar kucing-kucingnya bertengger di dahan pohon

Ketika memelihara kucing, hal penting yang perlu diperhatikan asupan makanannya agar kucing selalu sehat, tulang dan gigi kuat serta bulu-bulunya tidak mudah rontok.

Makanan yang bisa kamu berikan untuk kucing kesayangan adalah Muezza. Selain tergolong makanan kucing halal, salah satu kandungan unggulan yang terdapat pada Muezza adalah Ekstrak Yucca Schidigera. Kandungan ini berfungsi untuk mengurangi bau dan membantu kotoran kucing terbentuk menjadi gumpalan.Dibuat dari bahan utama beberapa ligan saponin dan kompleks karbohidrat, ekstrak ini ampuh menghambat penyerapan bakteri berbahaya di saluran pencernaan. Kesehatan kucing lebih terjamin karenanya.

Pesan Muezza Cat Food di Shopee dan Muezza Feed di Tokopedia.

Beli Muezza di Shopee

Beli Muezza di Tokopedia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.