Sukses

5 Modifikasi Sepeda Super Absurd, Bikin Bingung Naiknya

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini bersepeda tampaknya sedang menjadi kegiatan yang digemari banyak individu. Tak hanya menyehatkan tubuh, bersepeda juga dapat membuat diri lebih bahagia lo.

Hal ini disebabkan karena bersepeda dapat mendorong hormon dopamin yang menimbulkan rasa bahagia. Terlebih lagi jika bersepeda dilakukan bersama keluarga atau teman-teman.

Di tengah maraknya musim bersepeda ini, tak heran banyak jenis sepeda yang kamu temui di jalan-jalan.

Tentunya tak sedikit individu yang memodifikasi sepeda mereka menjadi seperti yang diinginkan. Namun, pernahkah kamu melihat modifikasi sepeda dengan bentuk yang justru terkesan nyeleneh?

Deretan modifikasi sepeda absurd tersebut tak jarang membuat orang bingung bagaimana menggunakannya. Nah, penasaran seperti apa? Berikut deretan potretnya seperti merangkum dari akun Instagram @Sukijan.id.

2 dari 7 halaman

1. Perpaduan antara sepeda dan vespa nih

3 dari 7 halaman

2. Kalau gini gimana naiknya ya?

4 dari 7 halaman

3. Kok pake knalpot sih?

5 dari 7 halaman

4. Hmm.. kayaknya ada yang salah deh

6 dari 7 halaman

5. Apa enggak susah tuh duduknya?

7 dari 7 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: