Sukses

Rombongan Sepeda Lawan Arah yang Sangat Membahayakan Pengendara Lain

Liputan6.com, Jakarta - Tren bersepeda kembali ramai di masa pandemi virus Corona Covid-19 ini. Hal tersebut menjadi perhatian banyak pihak karena keberadaan goweser ini sedikit dianggap mengganggu, terlebih bagi yang tidak tertib.

Memang, masih banyak masyarakat yang bersepeda seenaknya dan melanggar aturan lalu lintas. Perilakunya di jalan tidak hanya membahayakan dirinya sendiri tetapi juga orang lain.

Seperti dalam video yang diunggah akun Instagram @tmcpolrestabesbandung, terlihat rombong pesepeda melawan arus di salah satu ruas jalan Bandung.

Di jalan satu arah itu, para pesepeda tersebut dengan seenaknya berjalan melawan arah di tengah pengguna mobil. Padahal, kondisi lalu lintas di sekitar juga cukup padat.

"Kirain sudah gak musim sepeda, ternyata masih banyak yang kaya gini. Malu maluin orang Bandung aja," tulis pemilik akun sebagai caption dalam unggahannya tersebut, dilihat Sabtu (12/9/2020).

2 dari 5 halaman

Komentar Netizen

Kejadian ini, tentu saja banyak mendapatkan respon negatif dari pengguna internet. Para netizen ini, menyayangkan perilaku para pesepeda tersebut.

"Kesel liatnya😥," komentar akun @riyanarosy94

"Sekiranya ketika membeli sepeda itu diimbangin dengan otak yg memadai ya Neng 😅," komentar akun @kikiaulia_miranti

"Tolong dong pa @tmcpolrestabesbandung di tindak jgn di biarin aja.harus sama2 saling menghargai. Jgn seenak jidat sendiri kalau di jalan," pungkas akun @priyadi26.pp

3 dari 5 halaman

Saksikan Video Selengkapnya:

 
 
 
View this post on Instagram

Kirain sudah gak musim sepeda, ternyata masih banyak yang kaya gini. Malu maluin orang Bandung aja. . Video by @enamon_jokes

A post shared by TMC Polrestabes Bandung (@tmcpolrestabesbandung) on

4 dari 5 halaman

Infografis Pilihan:

5 dari 5 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini: