Sukses

Batal Resepsi, Pengantin Berbagi Makanan Catering untuk Anak-Anak di Penampungan

Liputan6.com, Ohio - Untuk menekan penyebaran Virus Corona atau Covid-19. Publik perlu menerapkan social distancing (jaga jarak sosial) dan tidak menghadiri perkumpulan massal.

Untuk itu, rencana menonton konser, menghadiri pernikahan atau sekedar berkumpul bersama teman-teman ditunda sementara waktu.

Kebijakan tersebut membuat sebagian pasangan harus menunda pernikahan karena wabah Covid-19. Namun, tidak bagi pasangan asal Parma, Ohio, Amerika Serikat ini.

Melansir dari Insider, Senin (25/8/2020), pasangan pengantin, Tyler and Melanie Tapajna ini mengikat janji suci pernikahan pada 15 Agustus lalu di hadapan 12 anggota keluarga, teman-teman, dan anjing mereka di taman milik kakek-nenek Melanie. Mereka awalnya merencanakan resepsi pernikahan dengan 150 tamu.

Tyler and Melanie juga telah memesan katering dan penampilan DJ. Namun sayang, seperti banyak pasangan lain, pandemi membuat keduanya tak dapat melanjutkan resepsi yang telah direncanakan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Donasi Semua Makanan untuk Tempat Penampungan Perempuan dan Anak

 

Pasangan pengantin ini lantas memutuskan menyumbangkan semua makanan ke Laura's Home, tempat penampungan perempuan dan anak-anak. Tak hanya menyumbang, mereka juga ikut menyajikan makanan.

"Kami bisa saja menyumbang, tapi kami tidak akan pernah bisa melihat betapa bahagianya semua orang," kata Melanie.

Mereka bahkan tidak berganti pakaian sebelum menuju ke tempat penampungan. Melanie menyebut, gaunnya cocok dengan anak-anak, membuatnya merasa seperti seorang putri.

Hidangan yang disajikan untuk 135 perempuan dan anak-anak, termasuk ayam goreng, kacang hijau, salad, serta mac and cheese, seperti dilaporkan CNN. Donasi dari pasangan pengantin ini pun diterima dengan penuh syukur.

3 dari 3 halaman

Ucap Syukur

"Kami berdoa agar pasangan yang luar biasa ini sangat diberkati dalam pernikahan mereka, dan berterima kasih pada mereka karena telah mengundang tamu kami ke pesta pernikahan mereka," tulis pihak penampungan ini di Facebook.

"The City Mission sangat luar biasa karena menjadikan ini hari yang istimewa, tidak hanya untuk kami, tetapi semua perempuan dan anak-anak yang ada di sana," kata Melanie.

Ia melanjutkan, meski hal ini berbeda dari yang mereka rencanakan, secara keseluruhan pasangan ini mendapat lebih banyak teman dan keluarga dalam prosesnya.

"Anda biasanya hanya mengundang orang yang Anda kenal. Kami tidak pernah berpikir kami akan bertemu begitu banyak orang hebat yang merencanakan ini. Kami sangat bahagia dengan hasilnya. Saya akan melakukannya lagi," kata Melanie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.