Sukses

Iriana Jokowi Pakai Sandal Jepit Saat Salat Idul Adha, Warganet Salah Fokus

Liputan6.com, Jakarta Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Ibu Negara Iriana bersama putra bungsu mereka, Kaesang Pangarep, melaksanakan salat Idul Adha 1441 H di halaman kediaman, Wisma Bayurini, kompleks Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Jumat (31/7/2020).

Protokol kesehatan tetap dilaksanakan secara ketat meski yang mengikuti salat Idul Adha tersebut bisa dihitung dengan jari. Salat dilakukan dengan menjaga jarak antarjemaah serta tetap menggunakan masker.

Ketua DKM Masjid Baitussalam Istana Kepresidenan Bogor, Muhammadun, bertindak selaku khatib dan imam dalam pelaksanaan salat Idul Adha Jokowi dan keluarga ini.

 

2 dari 4 halaman

Iriana Jokowi Pakai Sandal Jepit

Yang menarik, saat melihat potret Jokowi dan keluarga salat Idul Adha di Istana Bogor, beberapa netizen fokus kepada alas kaki yang dikenakan oleh Iriana Jokowi.

Dalam foto yang beredar, tampak sandal yang diletakkan di belakang Iriana ternyata menggunakan sandal karet yang banyak dipakai orang karena harganya cukup murah.

"Btw, sandal bu Iriana itu swallow yaa.." tulis akun @SahabatSaber.

 

Menanggapi hal tersebut, ada yang berkelakar bahwa Iriana Jokowi tak bisa datang ke kafe yang viral karena tak memperbolehkan pengunjungnya menggunakan sandal jepit itu.

 

3 dari 4 halaman

Jemaah Salat Idul Adha

Pada salat Idul Adha tersebut ada pula Komandan Grup A Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) Kolonel Inf Achiruddin, dan Ajudan Presiden Kolonel Inf Rudy Saladin.

Ada juga Asisten Ajudan Presiden AKP Syarif Muhammad Fitriansyah.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: