Sukses

Link Live Streaming Liga Italia: AS Roma Vs Inter Milan Pukul 02.45 WIB

Inter Milan memperoleh peluang emas mengejar pimpinan klasemen Liga Italia Juventus pada pekan ini, asalkan mereka mampu menaklukkan AS Roma. Dapatkan link live streaming laganya di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Inter Milan bertandang ke markas AS Roma di Olimpico, Minggu (29/7/2020) atau Senin dini hari WIB. Bagi Inter Milan, inilah peluang emas mengejar pimpinan klasemen Liga Italia Juventus pekan ini. Asalkan, mereka mampu menaklukkan tim tuan rumah.

Rincinya, keunggulan pada laga di Liga Italia ini bakal memangkas defisit Inter Milan dari Juventus menjadi tiga angka. Setelah itu, mereka perlu berharap Lazio bisa menekuk sang juara bertahan pada duel yang berlangsung sehari kemudian.

Sempat terpeleset melawan Bologna dan Hellas Verona, I Nerazzurri menemukan momentum dengan membungkam Torino dan SPAL di dua partai terakhir. Hasil itu menjadi modal mereka untuk tancap gas di sisa musim.

Kendati demikian, Inter Milan juga tak mungkin meremehkan AS Roma. Tuan rumah juga membutuhkan tiga poin penuh atau kemenangan demi mengamankan tempat di zona Eropa. Saat ini posisi mereka masih rawan dikejar Napoli dan AC Milan.

Jangan terlewatkan. Anda dapat memperoleh tautan live streaming AS Roma kontra Inter Milan di Liga Italia, Senin (20/7/2020) dini hari pada halaman selanjutnya.

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tautan Live Streaming

Buat menyaksikan pertandingan AS Roma Vs Inter Milan, silakan klik tautan berikut ini...

3 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain

AS Roma (3-4-3):

Lopez; Mancini, Ibanez, Kolarov; Spinazzola, Zaniolo, Veretout, Zappacosta; Mkhitaryan, Dzeko, Pellegrini

Inter Milan (3-4-1-2):

Handanovic; Skriniar, De Vrij, Godin; Young, Gagliardini, Brozovic, Candreva; Valero; Martinez, Lukaku

4 dari 5 halaman

Jadwal Liga Italia

Minggu 19 Juli 2020

22.15 WIB Parma Vs Sampdoria

Senin 20 Juli 2020

00.30 WIB Brescia Vs SPAL

00.30 WIB Fiorentina Vs Torino

00.30 WIB Genoa Vs Lecce

00.30 WIB Napoli Vs Udinese

02.45 WIB AS Roma Vs Inter

5 dari 5 halaman

Klasemen Liga Italia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.