Sukses

Link Live Streaming Semifinal Piala FA Arsenal Vs Manchester City Pukul 01.45 WIB

Arsenal berhadapan dengan Manchester City dalam Semifinal Piala FA. Pemenang dari laga ini akan melaju ke final.

Liputan6.com, Jakarta - Arsenal berhadapan dengan Manchester City dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley. Pemenang dari laga seru ini akan melaju ke final.

Jelang laga, pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengatakan, Piala FA kini sulit dimenangkan. "Sekarang lebih sulit menjuarainya daripada sebelum-sebelumnya," kata Arteta seperti dilansir Sportskeeda.

Arsenal punya sejarah mentereng di Piala FA. Meriam London tercatat sudah 12 kali memenangkan trofi ini. Namun demikian, Arsenal belakangan menukik performanya. Mereka tidak lagi dapat bersaing di papan atas Liga Inggris.

Hal sebaliknya berlaku bagi Manchester City. Tim asuhan Pep Guardiola itu begitu digdaya dalam beberapa musim terakhir. Tak heran, Man City diunggulkan menang atas Arsenal. Apalagi dalam pertemuan terakhir, Man City menggulung Arsenal 3-0.

Laga Arsenal vs Manchester City di Semifinal Piala FA berlangsung Minggu (19/7/2020) dini hari pukul 01.45 WIB. Kamu bisa mendapatkan link live streaming di halaman berikutnya.

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan laga Arsenal vs Manchester City di Semifinal Piala FA, silakan klik tautan berikut ini...

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Arsenal (3-4-3): Martinez; Mustafi, Luiz, Tierney; Bellerin, Ceballos, Xhaka, Saka; Pepe, Lacazette, Aubameyang

Manchester City (4-3-3): Bravo; Walker, Fernandinho, Laporte, Mendy; Rodri, Gundogan, De Bruyne; Sterling, Jesus, Mahrez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.