Sukses

Terobsesi Jadi Peri, Pria Ini Lakukan Operasi Plastik hingga 32 Kali

Ia melakukan itu demi mendapatkan penampilan seperti peri yakni telinga runcing, mata hitam, dan lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Ada orang-orang yang memiliki obsesi terhadap sesuatu dan rela melakukan apa saja untuk mendapatkannya. Itulah yang dilakukan oleh seorang pria dari Buenos Aires, Argentina ini.

Karena kecintaannya terhadap peri, Luis Padron (28) rela menghabiskan uang untuk melakukan operasi plastik agar mendapatkan penampilan yang ia dambakan. Tak tanggung-tanggun, melansir dari Metro, pria itu telah menjalani 32 prosedur operasi plastik hingga kini.

Operasi tersebut ia tempuh dalam beberapa tahun terakhir dan kini, ia tengah menjalani masa lockdown bersama saudara perempuannya, Mariana.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akan dibantu saudaranya

Saudaranya tersebut berlatih untuk menjadi ahli bedah plastik dan akan segera membantu Luis dalam hal permak wajahnya. Namun pertama-tama, Luis mulai mempertahankan penampilan fantasinya sambil hidup dalam masa lockdown.

Setelah meninggalkan sebagian besar barang-barangnya di Los Angeles, Amerika Serikat, Luis harus bekerja dengan apa yang ia miliki. "Sangat sulit untuk mempertahankan tampilan peri saya, tetapi saya mencoba dan melakukan yang terbaik," katanya.

3 dari 4 halaman

Sering bertengkar dengan saudaranya

"Saya dan Mariana adalah saudara lelaki dan perempuan, jadi kami kadang-kadang berkelahi, terkadang tertawa, kami mencoba yang terbaik untuk menghabiskan waktu bersama, saya hanya mencoba untuk memanfaatkan waktu ini sampai karantina berakhir," lanjut pria yang terobsesi dengan peri ini.

Luis telah menjalani transplantasi garis rambut vampir agar terlihat lebih seperti drakula. Ia mengubah warna matanya sebanyak lima kali. Baru-baru ini, ia pergi ke Korea Selatan untuk operasi agar rahangnya dibentuk kembali.

4 dari 4 halaman

Jalani transplantasi rahang

"Saya menjalani operasi seluruh rahang saya di Korea Selatan. Mereka mematahkannya menjadi lima bagian, lalu membentuknya kembali dan meletakkan semuanya bersama dengan delapan paku dan yang itu benar-benar sakit," ungkap Luis.

Namun, Luis memiliki rencana yang lebih besar untuk mengubah penampilannya. Begitu Mariana menyelesaikan pelatihannya, dia akan menjadikan Luis sebagai pasiennya.

"Tujuan saya dalam hidup adalah membuat orang melihat ada potensi sihir dan itu tergantung pada Anda sendiri," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.